Saturday, February 25, 2012

Ikhlas?????

Bismillah aku ikhlas :)

Waktu itu hari Kamis, dan jadwalnya si mama lagi libur dari pekerjaannya *dancing*
Tapi tetep aja, dia sibuk ngurusi pemilihan ketua RT di kampung
Padahal si anak lagi pengen dimanja dan dibelai #halah #sokasyiiiiiiiik

Tapi alhamdulillah, tetep kesampaian walaupun itu maleman dan cuma bentar
Awalnya aku dan mamaku cuma berencana untuk makan malam
Dan asyiknya aku dan mamaku dinner di sop kaki kambing lagi :D
Enak banget lhoooooooo
Kalau menurutku sih, warung sop kaki kambing yang paling uenaaak tu
yang di depan rumah sakit bethesda, namanya "sudi mampir" hihi
Aku sih sudiiii banget kalau harus kesana setiap hari hahaha

Lanjut cus aku pergi ke gramedia bentar biyanget beli pembatas buat binder
Njuk #krik nya adalah duitku jatuh 7500 disana :(

Nah habis ituu ceritanya aku pengen cari headset
Nggak punya dan nggak bawa headset di sekolah itu rasanya kayak koma
Hidup di kelas, masih bernafas juga,  tapi nggak bisa ngapa ngapain
Oleh karena itu, aku bela belain, selama seminggu hidup, aku nabung buat beli headset
Setiap hari aku menyisihkan duit 10000, alhasil kekumpul 70000

Dan menyisihkan sepuluh ribu sehari itu rasanya udah komat kamit
Sangu sehari aja nggak seberapa, kadang kadang 15rb, kadang cuma 13rb
Bayangin aja deh, sehari cuma jajan 3rb itu mau jajan apa????
Yaudah sih gapapa tapi, itung itung buat goslim dan diet -_-
Sekali lagi aku udah ikhlas untuk ini

Pertama aku cus ke kranggan, tetapi nggak ketemu apa yang dicari, sial-_-

Karena udah kadung pengen punya headset, aku dan mama langsung cus ke jogjatronik

Dan disanalah, semuanya terjadi.............

Jadi sebenarnya aku cari headset buat nokia E71 dan itu sulit banget carinya
Pokoknya tipe nya itu beda dari headset headset yang lain, bikin pusing
Kalau pun ada headset, itu yang ada converternya, intinya suara nya itu jelek banget

Njuk waktu tanya tanya sama mbak conter disana, katanya aku disuruh beli yang ori
di toko piiiiip di jogja tronik
Makanya aku masuk ke conter piiiiiip itu

Waktu di conter piiiiiip itu, perasaanku udah mulai nggak enak tuh
Yang jualan muka nya bikin sepet bangeeeeet, muka nya mirip uya kuya
Mana sok asyik lagi ngomongnya, jadi pengen kabur dari itu conter piiiiip

Aku udah cari cari gimana caranya buat segera keluar dari conter itu,
Tapi

"Mas headset ori nya E71, berapa yah?"

"Kita karena blabalabala langsung dari nokia asli blablabla harganya 180ribu"

"JEGLER LARANG BANGET" ( dalam hati )

"Oh aduh mahal ya. Itu suaranya bagus nggak?

"Jelas kami karena langsung dari nokia asli blablablabla"

"Oh iya deh, liat liat dulu.." (udah mulai mau kabur)

"Emang mbaknya nawar berapa sih?

"Ya itu 180ribu mahal banget mas, ngga cukup duit saya"

"Ya mintanya berapa deh"

Aku dan mama mulai saling pandang nggak enak, kita bingung mau nawar
dari harga berapa
Palingan dikasihnya dari harga 150-160 kan
Nah karena itu, kita asal nawar aja

"100  deh mas"

"Wah ya nggak bisa, 120 deh mbak, kita ini dari nokia blablabla"

Haaah kok harganya langsung turun jadi 120 gitu
Aku dan mama mulai panik, aku langsung mau pergi gitu
Udah mbalikin punggung gitu.....Tiba tiba........

"OKE MBAK 100RIBU"

"OHYA"

JEGLEEEEEEEEEER LICIK BANGET NIH PENJUAL
GILA AJA TRIKNYA
INI PASAR APA MAL, KOK BISA NAWAR SAMPAI SEBEGITUNYA
HADUH DUIT GUE LUDES BEGITU AJA :(
RASANYA NYESEK BANGET MEN


Asem semacam ra rela duitku ludes gitu aja
Tapi ya mau gimana lagi.............

Gara gara galau, aku jadi ngga mau pulang
Malahan aku mau ngajakin mama karaokean, tapi aku lupa kalau aku bokek
Yaudah aku dan mama cuma muter muter di dalam jogjatronik
dan aku mulai sedikit tertarik buat beli mp3
Tanya tanya tanya ternyata harga mp3 itu cuma 140ribu
Kacek 40ribu, udah dapet memori dan headset pula-__-
Bikin aku tambah galau, rasanya hatiku runtuh.................

Udah cukup, yang sudah sudah, buat pelajaran aja
Intinya......Ah gak tau deh........

Tapi bismillah aku sudah ikhlas sekarang :))

No comments:

Post a Comment