Thursday, February 9, 2012

Heritage Cafe

Haaaaaaaaah aku kecewa maksimaaaaaaaaaaaaal
Ceritanya malam ini, aku dan lala, dan juga vida juga, nonton sheila on 7 di TBY
tapi karena kurang persiapan dan sebagainya itu semua runtuh dan hancur

Ternyata tiketnya limit banget (grates sih) dan peminatnya banyaaaak banget -_-
Mana aku dan lala kesana nya telat lagi, ya ampun hancurlah sudah

Katanya panitia pembagian dimulai jam 6, eeeeh ini jam 5.30 udah keserbu habis aja
Nasib nasib nasib, keluar dari TBY aku dan lala memasang muka paling suram
Selama seminggu ini hariku sudah rempong dengan ujian ujian dan tugas
Eeeeh begitu mau refreshing gitu malah gagal -_-

Yasudahlah mendingan minggat aja dari TBY dari pada makin patah hatinya
Aku dan lala langsung capcus nyari tempat nongkrong baru daaaaan Jreeeeeeeeeeeeeeng!!

Kami mendapatkan satu tempat nongkrong yang nggak kalah asyiiiik dari
yang sebelum-sebelumnya
Namanya Heritage Cafe, tempatnya dekat tamsis gitu, di daerah belakang LP
Kesan tempatnya unik gitu, semacam cafe berpadu gallery batik
Jadi kesan tradisional nya kerasa banget, dan itu bikin hati tentram dan nyaman
Aku dan lala yang awalnya mencak mencak itu, jadi hanyut dalam suasana disana

Buat harga makanan dan minumannya cukup terjangkau
Banyak banget makanan variasi tempe disini! Dan enak..........

Yang unik lagi minuman-minumannya, rasanya unik gitu hihi
Beda dari yang lain pokoknya
Contohnya aja : milk mint tea
Bayangin nggak sih campuran dari ketiga kayak gimana
Aduuuuuuh jadi pengen kesana lagi
Pokoknya kapan kapan harus kesana lagi!!

Nggak sampai disitu perjalananku dan lala,
Habis itu aku dan lala muter muter gitu
Sampai pada akhirnya aku dan lala memutuskan untuk ngawul awul di sekaten
Dan itu sesuatu banget karena waktu itu aku lagi pakai wedges

Ohmyyyy, Rasanya gelisah kalau jalan, mana banyak yang jeglong jeglong disana
Dan yang pasti pegelnya setengah mati
Sempurna nya lagi, disana aku lagi sangat sangat kebelet buang air kecil
Karena terlalu banyak minum di heritage cafe uuuuh gengges banget

Tapi alhamdulillahnya.... dapet deh barang yang tidak dicari -_- lho
Ah pokoknya gitu deh

No comments:

Post a Comment