Friday, February 5, 2016

Untuk Sisa Liburanku

Untuk sisa sisa liburanku yang tinggal sebentar lagi

Bisakah kamu bertahan lebih lama.
Kumohon.
Aku belum siap menghadapi semester 6.

Apalah aku hanya sisa bumbu bumbu lidi pedes yang walaupun udah dijilatin masih ada aja.

Di semester ini, aku sudah harus mulai memikirkan tentang penelitian. Iya iya. Penelitian untuk skripsi.
Gila adique ini lama lama. Kemarin masih sesak nafas karena ujian jatek.
Sekarang langsung harus disuruh mikir penelitian. Haaaaaaaaaaaaah

Beberapa temen udah ada yang dapet dosen dan tema penelitiannya. Bahkan udah ada yang mulai ngelab. Apalah aku. Liburan aja cuma ke Semarang. Itupun ugal ugalan naik motor.
Oke ini nggak ada hubungannya. Balik lagi ke seputar ngelab.

Jujur saja, adique ini meski pemalas kelihatannya, tetap punya impian untuk lulus cepat. Ya pengennya lulus februari tahun depan. Ya tapi apa daya, punya tema penelitian aja sekarang kagak.
Konon, mitos dari para pendahulu yang sudah lulus, cc mas mas TPHP yang lulus februari ini. Doi mulai penelitiannya tepat tahun lalu, di bulan februari juga. Dan doi jadi pemecah rekor, TPHP'12 yang lulus duluan. Luar biasa. Saluuuuuut.
Ya jadi pada intinya, kalau elu din mau lulus februari tahun depan, paling nggak februari udah mulai ngelab.....

Oke artinya impian itu pupus sudah wkwk

Penelitian peneltian, bismillah suatu saat nanti secepatnya ya. Tunggu aku di laboratorium.






No comments:

Post a Comment