Friday, February 19, 2016

Buat Sasa

Untuk sahabat gosipku yang percaya akan kekuatan cinta
The power of love
Halah

Surat ini kutuliskan saat kuliah limbah.
Ah ngantuk banget sa. Kalo ngga main hp,
mana bisa aku bertahan dikelas 3 sks ini.
Heran juga sama elu, bisa bisanya bertahan,
nyatet, memperhatikan, duduk didepan pula :')
Yah nanti pokoknya sebelum UTS, kudu transfer ilmu lah yaa


Gimana kabar nya sa hari ini?
Btw sudah lamaaa kita tidak nongki untuk sekedar bergosip

Kalau nggak salah, terakhir di kokijoni, sebelum liburan,
tepatnya kita nggosip dari jam 4 sore sampe 8 malem
Eh ternyata segitu banyak jam juga masih kurang,
Kita lanjut lagi ke bang ido. Gangguin temen yang kepergok
lagi berduaan ama pacarnya. Dan berakhir menginterogasi mereka haha

Nggak usah diceritakan cerita lengkapnya karena asli jahat banget haha


Kalau dipikir pikir, kita sebenarnya tak sedekat itu lho sa
Kita bukan dua sahabat sejoli yang kalau dikampus kemana mana bareng,
bukan sahabat yang kalau ke kantin selau berdua, paling cuma kebetulan aja
kalau dikelas duduknya sebelahan,
kita juga jarang chat untuk sekedar ngobrol biasa
Bahkan sampai saat ini masih banyak hal tentang dirimu yang aku nggak tahu

Terlepas dari fakta bahwa kita  bukanlah bff satu sama lain #halah
Entah kenapa kita selalu memiliki quality time ketika nongki berdua
Like seriously, padahal kalau dikampus kita jarang nggobrol intens,
tetapi kalau udah diluar dan berduaan #ceilah, kita bisa ngobrolin
banyak hal sampai lupa waktu.
Mulai dari gosipin temen kempus, gosipin orang nggak dikenal,
ngobrolin rencana kuliah, curhat masing masing, mikir urusan negara,
Pokoknya semua mua nya kita omongin

Dan memang harus diakui, ngobrol sama lu emang asyik banget.
Gue jadi punya banyak wawasan baru. Dan ya ini semacam bisa  mengasah potensi
gue untuk bisa mengungkapkan pendapat, melatih kemampuan otak untuk solving suatu masalah, dan yang pasti bisa membuka gue untuk memandang masalah dari berbagai sudut. Bener bener quality time pokoknya.
Thanks for being there sa. Thanks untuk cerita ceritanya yang menginspirasi

Fyi, mulai dari paragraf ini, gue ngetik nya dikamar mandi sambil buang air

Ciye gue mau mengucapkan selamat buat lu karena bentar lagi anniv
Ciye 2 tahun ciye

Sampai saat ini, gue masih nggak nyangka lu beneran pacaran sama orang
kayak nying nying. Betah banget, kuat banget walaupun kalau di kampus berasa
diacuhin sama pacar sendiri.
Salut sama perjuangan kerasmu selama dua tahun ini.
Perjuanganmu untuk mempertahankan hubungan ditengah kuatnya tiang yang membentang diantara kalian berdua  yaitu tiang agama.
Nggak cuma itu, lu juga harus fight dan selalu percaya untuk nying2 yang kelakuannya kadang kadang nggak bisa dinalar.
Padahal sebenarnya kalau pun lu nggak pacaran sama nying2
gue yakin lu juga bisa dapet cowo yang mungkin lebih normal daripada dia wkwk


Apapun itu, sekarang gue bisa melihat kekuatan cinta dari pacaran kalian.
Gue bisa melihat cinta nying2 dari caranya mengacuhkanmu di kampus.
Tapi sebenernya dia care banget dan peduli. Dan mungkin dalam lubuk hatinya, dia gamau
hubungan pacaran kalian jadi omongan orang makanya dia sok cuek kalau dikampus.

Gue bisa melihat cinta mu untuk nying2 dari kesabaranmu menghadapi keanehan rambutnya nying2. Dari cara kamu memahami kekurangan dan kelebihannya nying2.
Aaaah, seriously, you're a really sweet girlfriend for him.

Intinya gue suka banget sama kesederhanaan hubungan kalian. Walaupun sederhana, gue bisa melihat ada pondasi cinta yang kuat disana. Makanya lu ga putus putus wkwk


Terakhir,  gue mendoakan selalu yang terbaik untuk kalian.
Buat sasa, semoga diberi kesabaran yang lebih lagi untuk menghadapi nying2 di waktu waktu selanjutnya. Tetaplah sabar dan tetaplah mencintai nying2 dengan penuh kebahagiaan.


Maaf agak nglantur yang terakhir terakhir.
Maklum di wc lantai 3 agak gelap hihi.


No comments:

Post a Comment