Friday, March 11, 2011

Foto Foto Anak X4












Wah ini foto anak X4 (selanjutnya akan saya sebut sepat) pas awal awal. Masih ada tuh yang pake rok biru. .Ah imutnyaaaaa
Sayang belum sekelas foto bareng huhu
Lumayan gue dapat nampang ditengah, eksissssssss huahahahahaha




 Kalau yang ini foto bareng akhwat sepat :) yah walaupun nggak semua nya
 Aku sebutin ya dari kiri, ada erwina, laila, mutiakansa, afin, shanti, ratna, rima, tira, AKU :DD
Eh semuanya udah pada pakai rok abu abu tuh


 Nah kalau yang ini foto saya dengan teman sebangku saya yang sangat special.
 Namanya Salma Karimah
 Ah aku senang bisa berteman dengan baik dengan dia
Anaknya asyik, baik, muslimah lagi ahak ahak


Kalau yang ini? huahahahha
Ini foto sama dafi wkwk anaknya lucu asek banget
Walaupun kdg kdg ngeselin juga
Ini teman seperjuangan gue nakalin si dita haha


Numpang deh ini foto si Ketua kelas "jeng jeng"
Syaifullah Rangga HN
Anaknya asyik lucu rada aneh galak (? )
Suka mengancam hahahaha
Kalau di kelas suka nya ngedrum ngedrum sendiri -_- 


Ah numpang ah foto gue lagi karawitan hahahaha

 
Ini foto pas sama anak anak sepat yang cewek di SS Godean.
Wah asyik banget deh waktu itu, jadi laper (?)


Wah di kelas masih aja foto foto :DD ( mumpung ada yang bawa kamera )


 Foto sama mutsil :3 aaa kita sama sama sliiiiiim


 Yaaaak ini ada mutsil, ratna, aku dan dafi :3 di saat pelajaran kosong malah ngobrol dan foto foto

p.s : foto lain menyusul yaa

No comments:

Post a Comment