Friday, March 4, 2011

this school is killing me slowly

yap -_- itu yang sekarang aku rasain
gilaaaaa? tiap hari ada aja kegiatan di sekolah
nggak ada hari libur, satupun nggak ada
bahkan hari minggu juga ke sekolah
banyak banget tugas yang dikasih sama sekolah
biarin aku mau mengeluh, udah capek juga sih
malesin semua
begitu mau liburan ternyata ada acara dadakan di sekolah
haaaaaaaaaaaaaah ---__----
asem tenan, mbok satu hari aja gitu lho
satu hari buat refreshing pls

Minggu 20 Februari, well aku dirumah habis kecelakaan
Minggu 27 Februari ada pernikahan nya sensei, jualan pas SDC
Senin 28 Februari bikin film di sekolah, sie materi TUC -_- ACARA DARI JAM 8 PAGI - 4 SORE
Rabu 2 Maret ada Teladan Ubiquitous , dari pagi sampe sore juga hhhhhh
terus hari kamis nya pulang sore ada latihan NP (harusnya ada acara sie materi juga -_-)
terus sekarang hari jumat??
mentoring! dan barusan aku dapet sms kalau hari ini ada seleksi tahap 2 olim astronomi aaaa
aku nggak siap eh -_- edan tenan ki aku
PADAHAL AKU YO PENGEN SERIUS NENG OLIM 
barkuwi isih ono acara meneh, sie materi TUC aaaaaaa ---_---

harusnya hari sabtu besok aku jalan jalan sama anak BMW ke solo
juga BATAL gara gara ada simulasi TUC hhhhh nyebelin bangeeet
padahal aku pengen bgt ikut refreshing ke solo

TERUS minggu ini aku ada TUC -_-
hmm kalo untuk ini sih nggak bisa mengeluh, kan udah amanah jadi ngga usah ngeluh ngeluh bgt deh
terus apalagi ACARA APA LAGI?HAA?
mana tugas film belum selesai hhhhhhhh
mau dikerjain kapan lagi? tiap hari minggu ke sekolah lagi?gitu. . .

denger dari temen, minggu minggu ini bakalan banyak banget ulangan
tuh kaaaaan? bisa gila beneran nih kalo kayak gini
 
OIYA! mana minggu depan nya lagi udah mid semester aaa -_-
padahal materi sekolah aja aku belum menguasai banget

THIS SCHOOL DRIVE ME CRAZY
 JUST NEED ONE DAY FOR A REFRESHING
PLEASE
bukan nya mau sok sibuk atau gimana sih, mgkn semua temen temenku juga sibuk,
bahkan mungkin ada yang lebih sibuk dari aku
tapi.
aku beda sama mereka
aku nggak gaul, ngga bisa bagi waktu dengan baik
ngak bisa jadi anak yang rajin dengan semua kegiatannya
dan aku juga nggak bangga bangga bgt bisa jadi panitia acara begituan hehe
yah emang ada positif negatifnya

pokoknya semangat TUC 2011  :DD
 SEMOGA ACARA NYA SUKSES :DD

dan semoga habis TUC, aku nggak sibuk sibuk bgt haha

No comments:

Post a Comment