Thursday, March 10, 2011

Ternyata Masuk Olim Astro !

Uyeaaaah ternyata aku di lolosin seleksi olim astronomi nya. . . .

Jadi gini ceritanya, tadi sore (10/3) tiba tiba aku di sms kayak gini

Dinaa, ini Ufi
Kata Pak Singgih kamu tetep diikutin, JADI KAMU LOLOS
Diklat seminggu 3 kali ya ( -_- )
Dimulai minggu depan pas kita mid  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Kalau nggak ikut diklat sehari aja, namamu langsung dicoret (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)


Wahahaha kayaknya surprise banget nih aku boleh ikut
Kenapa ya kira kira?
Masa Pak Singgih kasian sama aku? wkwk
Ya jelas kasihan,
Si Dina, dari 11 peserta tes mendapat urutan ke sebelas
Dan ternyata tim yang diambil hanya 10 orang
Dan selisih nilai dan peserta ke sepuluh hanyalah 1 poin -_- ha ha

Alhamdulillah deh bisa lolos, HOW LUCKY AM I -_-
Pas seleksi pertama juga bisa lolos, padahal nggak ngerti apapun
Dan sekarang tiba tiba bisa lolos juga seleksi tahap 2 nya, super banget nih!! 

Terus gimana ya kelanjutan nya sekarang? Lanjut aja kali ya?
Bismillah deh :)
Semoga Allah mempermudah jalan astronomi ku hehe :) amin


 Kalaupun selanjutnya aku belum bisa beruntung lagi,
Akan ku jadikan ini sebagai pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga

No comments:

Post a Comment