Friday, March 18, 2011

My Holiday ♥

Yuhuuuu, Halo ceman ceman semua :D

Seneng deh, seminggu ini sekolah libur aaaaaa :DD
Soalnya yang kelas 12 lagi pada ujian sekolah gitu
Ah pokoknya mantep banget deh liburan ini

Yah walaupun tetep ada tugas dari sekolah
Tetep aja, banyak banget waktu luang !!
 Yang pasti, waktu waktu kayak gini nggak akan aku sia sia in

Cusss deh main sama temen temen :DD
Mulai dari temen temen SMP, SMA, FKPO
Mulai dari nonton di bioskop "King's Speech"
Terus main seharian di base camp Dinas Pend YK sama lala, vida, mas giri, mbak gita ♥
Terus karaokean yang super asyiiiiik sama riris, usi, ucik, fira ♥  sayang ngga ada diza -_-
Ohya nggak lupa berenang bareng riris, terus ngajarin mbah rewo renang juga wkwk
Terus main sama anak anak X4 juga, sekalian syuting (syuting sambil main kalik ya)
Nggak kelewatan tiap hari pasti beli Mcd kalo nggak Es Bangjo ( makin gendut nih -_- )
Terus main juga sama Temen temen SMP
ada arum, nanda, pika, qyu ♥  kita makan pecel lele , es kriiiiim uuuuuuh
Main lagi juga sama rewor ( ups )
Kita nonton di movie box, mana nntn horor lagi -_- aaa
♥  deh usi, diza, riris, fira, ucik ♥
Tapi kita keujanan ya mbah rewo pas mau ke amplas #mahngopo
Terus aku juga main Ps bareng sama usi sama riris ♥
Habis itu liburan aku juga main ke rumah Qyu,
Kita main Uno! dan aku menangan HAHAHA
Terus main ke Radio Anak Jogja !

 And tomorrow!! ( semoga acara nya sukses )
 Aku mau ke SD Kauman ♥ aaaaah kangen ( tugas sih sebenernya )
 Terus siangnya main sama Arum Nanda Qyu Pika ♥  Mau karaokean
 Terus mau movie box an sama kelas X4
 Terus rencana main rahasia #ups huahahahaha

 Pokoknya liburan ini aku sama sekali nggak inget sama pelajaran
 Pokoknya main gayeng main gayeng

 TAPI ya habis liburan ini aku bokek setengah mati
 Ini aja duit tinggal 20rb -_- OHMYYYYY

 Pokoknya liburan ya liburan, nggak usah deh pake acara ke sekolah segala haha #sindir
 Nggak usah pada sok sibuk HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment