Monday, March 14, 2011

Gangguin Salma

Halo teman teman? Bagaimana postingan saya tentang plesetan? HAHAHA
Itu memang hobi saya di kelas, suka main plesetan kata

Saya paling seneng kalo main plesetan, apalagi pas pelajaran
Guru ngomong apa malah tak plesetin
Nah ini nih, yang jadi korban keusilan saya adalah teman sebangku saya
Jeng jeng, "Salmaaa"
Hahahahaha Salma ya kalo udah aku main plesetan bakalan ketawa nyampe nggak bisa berhenti
Lucuuuu banget lah dia
Padahal awalnya aku yg ketawa, malah jadi ikutan ketawa haha

Awalnya salma tuh nggak bisa main plesetan, tapi sekarang mulai mahir juga dia #apasih
Kadang-kadang juga pas dia lagi serius ndengerin pelajaran tuh,
tetep tak gangguin
Hahahaha kasian juga Salma
Maaf ya salma hehe

Tapi nih ngomong ngomong soal nggodain dan nggangguin Salma, ada yang lebih hebat nih. .
Siapa yaaa? Adaa deh haha

Pokoknya asyik deh nggangguin Salma, mau dari ngajakin plesetan, ngece ngece, macok macokke, dll
HAHAHA
SALMA LUCU DEH!

 salma maacih ya udah mau jadi temen yang baik buat aku

No comments:

Post a Comment