Friday, November 4, 2011

Curhat

Emang nggak bisa ya jadi orang yang netral?
Nggak, orang yang netral itu akan cenderung...... *hening*



Kenapa kalo lagi ada masalah, datengnya numpuk numpuk gini sih
Yang ini bermasalah, yang itu juga bermasalah
Yang ini aja belum kelar, yang ini mau nambah nambahin

Sampai saat ini aku emang nggak punya pendirian, labil
Aku pasti dengan gampangnya bisa terombang ambing kesana dan kemari

Tapi ketika disuruh memilih *deg deg*

Sejujurnya "mereka" yang disana sedikit lebih menyenangkan, 
lebih mengerti, lebih biasa dan lebih kukenal :)

Entah lah tapi,
Mungkin aku salah mbanding mbandingin kalian
Kalian sama sama temenku kok!

Aku juga sangat menikmati waktu waktu kita bersama
Itu semuanya menyenangkan! Semuanya nggak bisa dilupain <3
Hanya saja terkadang kalian itu, terlalu "wah" untukku
Dan terkadang kalian itu emang bikin jengkel ._. haduh

Udahlah aku nggak mau jadi orang yang cenderung kesana kesini
Aku mau netral, kita semua bersahabat :D

Kalian semua menyenangkan
Tanpa kalian semuanya aku nggak ada apa apanya :)

No comments:

Post a Comment