Saturday, November 12, 2011

KSBB Bangeeeeet Part Satu

Hari ini ceritanya aku ksbb terus, bukan sama cowok, bukan sama cewek juga
Tapi sama pacitaaaaaaan, YEAH!

Jadi ceritanya ini adalah keajaiban 11-11-11 buatku
Baru hari ini lah aku ngerasain asyiknya jadi anak ipa blong a.k.a ipa enam
Rasanya bangga, asyik, seneng, nggak bisa diungakkan dengan kata-kata deh

Dari malem sebelumnya, aku nggak ada prepare apapun buat pacitan
Yang ada malah mikirn kejutan buat si aruuuuum, yang udah sweet seventeen
HAPPY BIRTHDAY @ARUMINAAR 
HAVE A SWEET SEVENTEEN!
Malemnya bener bener nggak bisa tidur nyenyak, takut paginya nggak bisa bangun
Alhasil aku bangun jam, 3 pagi dengan kepala keliyengan
Langsung mandi ganti dan prepare packing buat ke pacitan
Dan tahu lah rasanya mandi jam segitu? AMAZING SEGERNYA :D

Yak setelah itu aku minta dibikinin sarapan mi goreng
Lagi enak enak makan mi, tiba tiba pintu rumah diketok
"tok tok tok"

Yeaaah dan ternyata zahra yang dateng :)
Senang dan kaget dia masih inget rumahku yang mana masuk gang mana
Habis itu kita masih nungguin fira sambil nonton acara geje banget di indosiar
Beberapa menit kemudian fira dateng, kita masih stay dirumah tuh
sambil nungguin avin yang otw dan nungguin aku yang lagi sarapan mi ._.

Jam lima kurang sepuluh, aku zahra fira capcus ke alkid buat nungguin avin
Terus kira kira 15 menit kemudian avin dateng dan kita langsung cuss rumah arum
Waktu di alkid sebenernya jadi ksbb gitu.... sama yang itu tuh :p #plak!

Udah lah cuss kerumah arum parkir dan mulai susun strategi
Blablablabla akhirnya sampailah kita di kamar tidur arum
Disana arum sedang tertidur pulasssss, langsung aja kita nyanyi
selamat ulang tahun sambil bawain roti tart (penuh perjuangan)
Masih keinget gimana ekspresi nya arum waktu itu wkwkw
Rasanya pengen ngakak, lucu banget si aruuuuuuuum
Aku seneng banget surprise berhasil banget, god job zahra fira avin :'D
Acara dilanjutkan dengan makan makan roti tart
tapi aku dan zahra nggak bisa berlama lama karena harus ke pacitaaaan

Yak dari rumah arum sampai teladan aku ngebut pol
Takut ditinggal soalnya._.
Tapi benerlah, kira kira setelah 5 menit kita datang bis langsung berangkat

Oh ya mau pamer aja sih tentang bisnya yang amazing
Bisnya itu bisa dibilang mewah, udah AC, kursinya turah turah, bisa karaokean,
bisa buatt nonton film, ada Wi-fi nya juga, How Amazing kan <3

Jadi buat yang belum tahu, jadi aku dan teman teman sekelasku tercintah
Kami ke pacitan buat kondangan ke nikahanya walikelas kita tercintah
"Pak Ris Hartanto" guru matematika ku yang keren dan gaul

Yah walaupun nggak semua anak ipa blong ikut
Tapi tetep asyiiiiik banget hehe :p
Walaupun didampingi guru juga, ada pak dion, pak ratno, pak aris, dll
Tapi tetep menyenangkan, menyenangkan banget malah :p

Perjalanan awal masih lumayan datar, tapi tetep nyenengin
Kita disuguhi film "preman in love" yang cenderung nggak mutu
Banyak adegan tidak senonoh dan emmmmmmm dan disana ada guru woy!!
Pak Masyudi Si Guru Agama yang duduk di depan sana
Ku dengar malah tertawa menonton film ini *ngelus dada*
Emang lucu kok film ini, walaupun ra mutu, ah bikin ksbb banget
Tapi sayang, di tengah tengah film aku tertidur pulassss

Ohya awalnya di bis aku duduk jejeran sama usi, bisa bayangkan?
Karena kursinya turah turah, aku pindah aja deh biar sedikit leluasa heheh
Jadi bener bener deh, aku tuh tidurnya enak banget, pulas

Habis itu kayaknya aku sempet bangun dan udah nyampe endingnya film
dan ternyata habis itu kita disuguhi film lagi "Emak Ingin Naik Haji"
Betapa bedanya sama film yang barusan ditonton-_-
Sudahlah aku juga nggak dong cerita nya ini gimana
karena udah ku tinggal bobok lagi
Sepanjang perjalanan ini aku benar benar tidur dengan pulas
Nggak tau ternyata teman teman sekelasku udah banyak yang mabuk dan mual mual
Seingetku aku sempet bangun dan mendapati bis bangun dan nggak ada siapa siapa
Ternyata memang bis lagi berhenti di pom bensin dan anak anak pada turun
Aku masih tertidur lagi, dan sedikit bangun dan nggak sadar banyak anak yg mual mual

Lalu aku benar benar dibuat bangun ketika ku dapati jalanan ini
Benar benar parah hancur lebur gila ekstrem nggak normal
Parah banget belokan dan tanjakannya, mengerikan
Ini seratus kali lebih parah dari pada Wonosari, cacat parah mengerikan!
Yang ini jalanan emang bikin mual mual dan muntah
Sumpah bikin pusing setengah mati
Yang nggak bikin lupa adalah usi waktu itu
Dia cuma misuh misuh dan marah sambil ngga sadar
Dia teriak teriak "Tolol idiot banget yang bikin jalan, begok cacat"
Kayak gitu berulang kali, malah bikin ngakak
Kalo diinget inget emang bikin ngakak, tapi pas itu aku ngga bisa ngakak
Jalanannya emang bikin stres, pusing, gila, aku nggak kuat
Rasanya pengen pulang lagi ke Jogja :( Anak anak yang lain juga udah
pada desperate gitu, diem, hening, cuma usi aja yang masih misuh misuh


...............................................



Bersambung :p

Cerita ini masih panjang banget, jangan bosen ya
Glory Ipa Blong!

No comments:

Post a Comment