Saturday, November 5, 2011

Wedding Dress

Jadi gini nih ceritanya, aku dan teman teman gembels ku ( baca: vida dan lala)
Main lagi kerumah lala lagi lagi dan lagi , ceritanya sih mau les fisika
Tapi gara gara masalah teknis yang dilakukan lala, guru les nya jadi nggak dateng

Padahal aku sendiri sebenernya lagi bener bener butuh les fisika
AKU GALAUU AKADEMISS
Fisika aku remuk, fisika aku hancur, fisika aku patah hati!
Udahlah bikin keselek ngomongin fisika mulu

-------

Okelah biasa kita dirumah lala cuma ngerepotin ortunya lala
Yang dikasih minum siruplah, cemilan, roti, sampai dibeliin bakso, semua lengkap
Pokoknya dirumah lala itu benar benar surga kecil,
sayang si salsa nggak ikutan mengicipi nikmatnya malam ini dirumah lala

Waktu itu aku, lala, dan vida udah ngobrol ngalor ngidul
Semua gosip terhangat sudah diperdebatkan hingga titik jenuh menemui kita
Lalu aku usulkan buat nonton film, dan alhamdulillah lala dan vida bawa film (y)


Yak dan kebetulan si lala punya film WEDDDING DRESS
Kata anak anak yang udah nonton a.k.a diza riris putry nih film bagus banget
katanya ini film bikin terharu dll
Yaudah alhasil aku lala vida memutuskan buat nonton wedding dress

Pertama film dimulai masih biasa aja, cenderung membosankan
Bahkan sepertinya yang memperhatikan layar leptop hanya aku
Seingatku vida sibuk dengan BB nya dan lala entah sibuk dengan hayalannya (?)

Aku yang sibuk nonton ini juga harus berkonsentrasi
karena disaat proses menonton film aku selalu diganggu adeknya lala
grrr ya yang dicubitin, di injak injak, bahkan dilompatin -_-
Aku tetap sabar menanti adegan film yang katanya mengharukan itu

lala: din, entar kalo udah yang nangis nangis bilang ya
vida : *berkutat dengan BB*
dina: oke la
awa(adek lala): *jambak kerudung dina*
dina : *ngampet nangis*

Sampai menit keberapa aku lupa
Tapi sepertinya adegan yang mengharukan sudah dimulai
tapi masih biasa aja sih menurutku
Hanya saja fakta fakta menyedihkannya sudah mulai terkuak
dan aku sudah mulai mnegerti apa konflik ceritanya

dina: woy, adegan yang mau nangis nangis udah mulai nih
vida: *mulai ikutan nonton*
lala: ah din aku lagi ra mud nangis 
dina: ealah ha ngopo?
lala: paling aku nangis nya besok,*galau cowok ausi*


Adegan demi adegan sudah dilalui, hingga di saat menit menit terakhir
Lalu ada adegan yang bener bener bikin mbrebes mili!
Bahkan seorang vida yang perkasa telah meneteskan air matanya
Aku wanita tegar yang jarang menangis ini pun ikut mbrebes mili
dan lala si anak yang lagi ngga mud......
Dia malah nangis tersedu sedu menghabiskan ribuan tisunya
sampai umbelnya ikut meler banyak banget =))
Lala bener bener deh ya....
Habis film nya selesei, mukanya si lala lah yang paling berubah
kantong mata membesar, mata sipit, muka memerah, pucat kaya gembel =))

Anyway
Kita bertiga bener bener nangis bebarengan nonton ini film
Bener bener sebuah film yang sangat sangat mengharukan :')
Kalian semua harus deh nonton film ini WEDDING DRESS
Bener bener recommended!! 

dan jangan lupa kalau nonton film ini, siapkan tisu! :p



dinaaul’s words

No comments:

Post a Comment