Sunday, November 20, 2011

KSBB Bangeeeeet Part Dua

Cerita ini berlanjut ketika kami telah sampai di jalanan pacitan
yang oh HELL jalannya parah banget
Sekali lagi ini nggak lebay! Jalanan nya emang parah banget!

Dan sepertinya ini sangat berdampak dengan kesehatan anak anak
Hampir semuanya mual mual, beberapa bahkan ada yang muntah
Dan lo tau ngga sih? kalo ada yang muntah itu.....
kita jadi tersugesti buat muntah, ohmy....

Aku berusaha untuk meneruskan tidurku yang semula indah dan lelap
Tapi rasanya sulit, perjalanan yang awalnya ku anggap indah
berubah menjadi sekit menyebalkan, aku nggak suka jalanannya-_-

Bis masih berjalan, lalu dangan tidak tiba tiba berhenti di satu pom bensin
Sepertinya bukan untuk beli bahan bakar
Tapi untuk menunggu jemputan dari keluarga pak ris
Lebih tepatnya sebagai petunjuk jalan ke rumah pak ris

Yaps! Kita gunakan saja kesempatan di pom bensin ini untuk beristirahat

Yang pertama kali ku tuju adalah toiletnya
Itu pun ke toilet harus antri dan berdesakan dengan yang lain, oh-_-
Saat di toilet pun kugunakan waktuku dengan baik
Setelah buang ini dan buang ini itu, sepertinya aku tak tahan lagi....

Akhirnya aku muntah tah tah tah tah, banyak sekali
Mungkin kalo udah di kresekin, udah 3 kresek
Sedikit sedih, aku gagal untuk tidak mabuk di perjalanan
Tapi disisi lain ada rasa sedikit lega udah berhasil muntah
Kepalaku juga sedikit lebih ringan, alhamdulillah deh

Masih di pom bensin, kami leyeh leyeh dulu
Enak banget rasanya, udaranya segar, hawanya nggak panas
Yang cowok juga ikutan leyeh leyeh
Bahkan mereka memonopoli mushola dan tidur tiduran disana

Dan yang lucu disini adalah para guru yang menertawakan kami
Kami ipa blong, yang terkenal.. oke nakal dan ramai ini
STRATA NYA TURUN!!
Entah pak ratno, pak aris, dan pak pak yang lain menertawakan kami

"Ealah ipa enam sing biasane rame, lagi numpak bis ning pacitan
 we mabok. Ra sembada!"

Haaaaah memalukan banget

Ditambah petinggi kelas ipa enam a.k.a akbar perdana putra dia juga mabok
Bahkan dia termasuk yang paling parah ._.
Reputasi ipa enam turunnnn dihadapan para guru, malu maluin

Lalu kuingat waktu itu hemas keluar dari bis dengan wajah yang menyedihkan
Dia mabuk, muntah, dan hmm parah aku nggak kuat buat nyeritain._.

Beberapa saat kemudian, saudara pak ris itu datang dengan menggunakan motor
Aku dan usi langsung rebutan buat ikutan nebeng motor aja
daripada pusing pusing naik bis -_-
Tapi tiba tiba disaat perdebatan kami diki datang dengan wajah desperate nya

"Pak saya boleh nebeng naik motor saja? Saya nggak kuat naik bis"

Pak nya bilang, kalau aku dan usi udah duluan minta nebeng
Tapi aku sama usi juga nggak tega melihat diki yang begitu menyedihkannya
Aku sama usi pun mengalah buat diki, dan tetap naik bis.

Istirahat di pom bensin pun selesai, sedih
Padahal ini adalah menit menit terindah sampai saat itu
Masuklah lagi kita ke dalam bis, udaranya pengap lagi deh

Perjalanan di lanjutkan, 
Alhamdulillah jalanan udah nggak separah yang tadi
Ini tandanya sebentar lagi pasti kita sampai ke TKP
Benarlah kira kira lima menit, bis sudah berhenti

YEAY UDAH SAMPAI DI NIKAHAN NYA PAK RIS

Ada perasaan lega dan bahagia saat itu 
Tujuan kami saat ini sudah tercapai, seenggaknya udah direwangi mabuk dan mual mual 

Disana udah ramai, banyak orang yang datang
Dan sepertinya acara akad nikahnya udah dimulai
Saat kami datang, masih terdengar suara guru matematika kami membacakan
entah apa seperti akad atau apa aku ngga begitu tau juga
Rasanya terharu juga, biasanya kami mendengar pak ris mengajar matematika
tapi sekarang beliau membacakan akad nikah dengan suara yang tegas dan pasti 
Suara Pak Ris itu bikin merinding gimana gitu

Kami yang datang mendapat bingkisan tas beserta isinya yang belakangan 
aku tau isi tas itu adalah makanan
Bingkisan cowek dan cowok ternyata beda!
Kalau yang cowok, ngga dapet bingkisan tas
Cuma kayak kotak snack aja, dan di dalamnya ada tambahan
Uhuk ada rokoknya, tapi langsung aja rokok rokok itu diambil oleh Pak Aris
Sepertinya beberapa diantara temanku ada yang kecewa

Kemudian kami dipersilahkan di tempat yang sudah disediakan
Aku dan teman teman ku mulai makan snack yang ada di dalam bingkisan itu
Beberapa menit kemudian, makanan datang! YEAH!
Senangnya......... soalnya aku sedikit lapar yah
Tadi pagi cuma sarapan mi, itu aja udah di muntahin mungkin ._.
Oh ya ini pernikahanya ladenan gitu, bukan prasmanan
Cukup sederhana kok, ah nggak masalah soalnya tetep ada es krimnya!
Dan aku dapet dua es krim, satunya dari usi
Katanya sih dia nggak doyan gitu soalnya es krim nya ada nangkanya gitu

Sebenernya waktu itu, aku udah selak pengen salaman sama pak ris
Tapi katanya harus sesuai jadwal dan blablabla
Agak lama tuh kita nunggu disitu, snack ku dalam bingkisan juga udah habis ._.
Sedikit mati gaya sih, untung si arum mardani bawa kamera
Jadi kehampaan waktu itu bisa diisi dengan acara foto foto 

Oke, setelah menunggu lama akhirnya kami dipersilahkan buat salaman dengan pak ris
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Sedikit rebutan yah pas mau salam salaman
Tapi akhirnya kedapatan juga
Aku seneng banget bisa melihat Pak Ris kayak gini, gagah bangeeeet
Senyum bahagia juga terlihat dari Pak ris melihat murid muridnya datang
Tapi sepertinya senyum nya itu lebih menandakan dia bahagia karena akhirnya
telah menikah dan mendapatkan seorang isteri yang cantik ._.

Acara selanjutnya adalah foto foto bersama!!!!
The best moment that day! Ini bakalan jadi kenang kenangan seumur hidupku

Mungkin hanya ini ceritaku, aku udah lupa sebagian cerita cerita ku selanjutnya
Yang pasti habis itu aku dan teman teman ku IPA BLONG wisata ke pantaaaaaaaai
Asyik banget!
dan ini gratis wkwk


Pokoknya 111111 Hari yang menyenangkan
Akhirnya aku bener bener merasakan asyiknya jadi anak ipa enam 
Sekali lagi, Selamat buat Pak Ris semoga menjadi happy family ever after :D

Foto bersama Pak Ris dan Ibu Nelly :)



Yeay ditraktir makan sama Pak Aris, terus foto foto dulu sama Pak Ratno


No comments:

Post a Comment