Sunday, April 17, 2011

Cinta Munyuk :P

Siang ini indah, mengesankan, pokoknya awesome banget deh
Aku nggak menyangka bisa bertemu lagi dengan nya ceilah

Cerita ini mengingatkanku kembali kira kira ke 12 tahun yang lalu. . .
Di TK ABA Rotowijayan
Waktu itu umurku masih 3 tahunan, yah cukup awal untuk sekolah di TK
Aku masih imut imut lucu dan polos banget
Yah aku TK juga udah lumayan gendut sih tapi tetep lucu
AAAAA Jadi inget masa TK
Rasanya bangga dan rajin banget kalo pergi ke sekolah
Nggak kayak sekarang-_- malessssan ke sekolah

Lanjut cerita inti!
Waktu TK aku suka sama seorang cowok, Namanya Mas Restu
Yah dia lebih tua setahun dari ku
Tapi aku sempet satu kelas pas TK sama dia
Restu. . . Lumayan cakep sih dulu pas TK hehe
Pernah pas TK aku nyium pipi nya Mas Restu. . .
Terus di cium balik pipinya aaaaaaaaaaaaaaaa :333333
Pokoknya kalo inget rasanya maluuuu banget. . .
Kita sering main bareng, kalo duduk ya jejeran aaaa
Ah Mas Restu nih cinta munyuk ku yang pertama
Tapi aaaaaaa pokoknya lucu deh hihi


Setelah itu, aku sekolah lagi setahun di TK Kauman
Baru setelah itu aku melanjutkan ke SD Kauman
Tak disangka sangka, ternyata si  Restu itu juga sekolah di SD Kauman :p
Yah dia sebagai kakak kelasku
Tapi kini semua telah berubah, entah dia lupa atau apa
Tapi kita seperti orang yang nggak pernah kenal
Kalo ketemu ya biasa aja
Nggak nyapa, nggak pernah ngobrol, senyum pun mungkin jarang
Ya maklum lah masa TK mungkin dia malu kalo inget inget
Oke ya aku biasa aja deh bodo amat
Aku juga udah begitu lupa sama dia
Lagian di SD aku juga punya banyak cinta munyuk :P
Terus denger denger juga dia tu jadi anak nakal di SD
Ih jadi males juga kan sama dia. . .
Kayaknya pas SD dia juga tambah jelek deh letek dan item gitu -.-

 Dan ternyata ya teman teman
 Dia itu juga hmm istilahnya sekampung deh sama aku-_-
 Awalnya aku juga nggak tau lho
 Baru setelah tarawehan ternyata kita barengan di satu tempat
 Kayak jodoh aja ya haha tapi. . .
 Dia tu anaknya beneran nakal bandel gitu deh
 Jadi males deket deket sama dia -_- (maklum anak sd alim)

 Aku beranjak dari SD ke SMP
 Aku pun mulai lupa sama yang namanya Restu itu
 Di tarawehan dia juga udah nggak pernah dateng sih(anak nakal.....)
 Di SMP juga mulai banyak cinta munyuk yang bersemi
 Mulai suka sama kakak kelas, temen seangkatan, aku juga suka sama adik kelas :3
 Semua itu makin membuatku lupa sama yg namanya Restuuu


Kembali ke siang hari ini. . .
Aku sama mama ku jagong manten di daerah taman siswa
Aku sih ngga begitu kenal sama yang nikah
Tapi lumayanlah makan makan gratissss
Aku dengan asyiknya melahap makanan ku
Setalah habis dengan makanan utamanya
Aku mulai mencari untuk makanan makanan yang lainnya
Aku tertuju untuk melahap satu mangkok cupa cupa sup :p
Hmmmmm enyak banget pokoknya
Disisi lain mama ku juga sedang mencari makanan makanan lain
Saat sedang enak enaknya makan ada ibu ibu yang menyapa ku

"ini mbak dina ya"
 "iya bu, siapa ya?"
"wah lupa ya?, kalo yang disebelah ini inget nggak"

Ibu itu menunjuk ke seorang cowok yang berada tepat sebelah ku
Aku menengok ke arahnya, dia tersenyum padaku
Cowok ini manisss banget pas senyum, aku pun ikut tersenyum
"aduh bu, lupa. .  siapa ya?"
 "wah masa sama teman tk sendiri lupa, ini restu"
 AAAAAAAAAAAAAA PERASAANKU WAKTU ITU CAMPUR ADUK
 SURPRISE BANGET POKOKNYA
 "oalah iya iya, inget bu"
 "wah mbak dina ini makin subur aja ya"
 "hehe iya nih bu"
Aku kembali menegok ke arah Restu, dia tersenyum lagi
Aku malu, muka ku memerah. . . . Aku teringat saat saat TK ku lagi aaa

Restu yang sekarang beda banget
Dia ganteng, tinggi, dan penampilannya w-o-w deh
Aku aja sampe pangling setengah mati!
aaaa malu deh. . speechlesss mau ngomong sama dia malu
Aku sama Restu cuma senyum senyum sendiri :p


Beberapa saat kemudian mamaku datang
Mamanya Restu menyapa mamaku
Begitu mama ku tahu kalo yang di sebelahku Restu. . . .
"Wah Restu wes abg saiki, kok ganteng tenan to, marake pangling"
 Si Restu cuma senyum senyum aja
 Mama ku aja sampe nepuk nepuk pundaknya si Restu
 "Wah wes jan bagus tenan saiki, tambah duwur, pencen bagus tenan"
Tuhkan aku sama mama ku tu emang sependapat :p
Restu yang sekarang emang bener bener bagus
aaaaa seneng banget bisa ketemu hari ini
Udah hampir 3 tahun nggak ketemu aaaa

 Selama di jagongan aku jadi malu gitu
 Muka ku merah teyuusss
 Aku salting banget, mau makan banyak jadi malu ._.

 Habis dia pulang aku ikutan pulang deh
 Di jalan pulang aku masih kesenengen
 Rasanya hati ini riang banget aaa
 Restu. . . Waktu SD aku sempet nyesel pernah cinta munyukan sama dia
 Tapi sekarang, aku nggak akan nyesel!! Sekarang dia benar benar membuatku takjub w-o-w
 OOOOH RESTU CINTA MUNYUKKU :PPP 
 Semoga kita bertemu lagi di lain waktu :PPP

 

2 comments: