Wednesday, April 13, 2011

Conversation

Dina, Ela, dan Salma di saat pelajaran matematika sedang berbincang-bincang. . .

Ela tiba tiba membuka pembicaraan

Ela: Sal sal, aku mau tanya dong
Salma: Ya, mau tanya apa?
Ela: Hmm gini sal, kita sebagai cewek kan wajar nih kalo suka sama cowok, kalau yang lainnya sih kalau suka gitu kan bisa pacaran, kalau kamu gimana sal? Pernah suka sama cowok belum?
Me: . . . . . .
Salma: . . . . . .
Me: Eh iya sal  gimana sal?
Salma:(blablabla)
Me:SUBHANALLAH
Ela:WOWOW
Me: Salma WOW
Ela: Wah kamu sal
Me: Wah subhanallah banget sal
Ela: Bisa ya sal?
Me: Benar benar sal, aku juga ingin seperti itu

wakakakak sumpah iki percakapan yang tidak akan pernah aku lupakan
Hari itu juga Salma memberiku pelajaran yang sangat berharga
Jujur aja, aku kagum banget sama dia, Subhanallah :)
Kapan-kapan (blablabla) nya itu akan aku posting-kan hehe

Btw pertanyaan ela lumayan frontal dan berani ya hahaha
Salma nih emang sering banget dapat pertanyaan pertanyaan dari temen temen
Biasanya nih tentang islam islam gitu :p
Tapi kadang kadang ada pertanyaan yang nyleneh nyleneh
Sampe sampe aku kasian nih sama Salma haha
Semangat ya salmaaaaa!! =))



No comments:

Post a Comment