Tuesday, April 26, 2011

Jawaban nya Salma :)

Assalamualaikum teman teman :)
Mungkin ada yang masih ingat postingan ku ...
Yang berjudul "CONVERSATION"
Waktu itu aku, ela, dan salma sedang berbincang bincang
Dan waktu itu aku cuma nulis "blabla" untuk jawabanya salma

Nah ini dia jawaban salma yang sesungguhnya!
Cekidot!

*tapi ntar ding salma nya malu buat di posting*

Jadi aku posting-in jwaban teman temanku yang lain dulu
Pertanyaanya...
"apa yang kamu lakukan kalo suka sama cowok?"

1. Jawaban dari @mutiaslvn
"biasanya sih kalo aku suka sama cowok, aku ekspresiin pake gambar. Kalau cuma suka biasa ya cuma ku pendam dalam hati... Biasanya sih temen temenku yang lansung tahu sendiri.. Ah jadi malu sendiri :3"

2. Jawaban dari @muthiakhanza
"kalau aku suka sama cowok sih suka tak perhatiin, aku nggak berani bilang ke dia kalo aku suka, tapi aku berani ngasih sinyal sinyal ke dia kalo aku suka"

3, jawaban dari @ratnadennis
"aku diem aja, tetep perhatiin dia, dan tetep biasa aja. Yang aku suka dari cowok itu senyumnya uuu terus hatinya juga, pokoknya yang terakhir baru fisiknya. Aku pernah sekali ngomong langsung kalo aku suka sama cowok"

4. Jawaban dari @aFinnn
"aku diem......kadang kadang aku menulis tentang dia, aku tetep diem tanpa memberikan sinyal apapun kalo aku suka sama dia"

5. Jawaban dari @chay_ludiana
"aku ngga ngapa ngapain, mbuat mbuat note geje (curhat), aku ngga berani bilang kalo suka sama cowoknya langsung tapi aku cerita ke teman temanku"

6. Jawaban dari erwina
 "Minta nomernya hape dong! Cari fb nya! habis itu disimpen aja.......
 Yang pasti aku nggak berani frontal bilang kalo aku suka sama cowok itu"


Nah ini yang paling special teteretet....!!


 JAWABAN DARI SALMA :

 "Kalau aku suka sama lelaki, maka yang akan aku lakukan adalah gimana caranya
  aku harus melupakannya"


  "Karena menurutku belum saatnya kita untuk memilih, menyukai lekaki itu, dan berbuat yang lebih lebih dengan nya. tapi yang namanya perasaan menyukai itu wajar ada dalam diri kita, karena itu adalah fitrah
dari Allah tapi bukan berarti dengan seenaknya kita memanfaatkan rasa tersebut"

"Takutnya kalo kita sedang menyukai seseorang laki laki, kita bisa menjadi lalai,
Lupa pada Allah. Kita menjadi terlena dan lupa. Kalau rasa yang sedang ada dalam diri kita ini
adalah dari Allah"


"Biarkan lah hanya aku dan Allah yang tahu perasaan ini"


"Kalau kita sudah tidak bisa menahan perasaan kita, ceritakanlah kepada sohib.
  Tapi ceritakan lah pada orang orang yang kira kira tidak akan menyesatkanmu.
  Jangan malah kamu ceritakan pada orang yang akan ngojok ngojoki kamu biar kamu
  tetep suka sama lelaki itu"




SUBHANALLAH sekali kan jawaban dari teman aku salma :')))
Semoga dapat menginspirasi kita semua, cheers!

4 comments: