Wednesday, April 6, 2011

Cuma Pengen Bilang

Haloooo blog! Udah lama nih nggak posting sesuatu,
Emang banyak nih halangan nya
Mulai dari mid semester gewla, oke btw sampai detik ini nilai mid gewe blm ada yg tuntas :'(
Terus aku cakiiiiiiit hampir 3 hari, alhamdulillah sekarang udah agak sembuh :D

yuk cekidot!

WelcomeApril! Nggak ada wish yang special kali ya hehe
Tapi tetep aja ada kejadian yang special,
Salah satunya, oke aku kena april mob sama anindya kusuma!
aaaaa polos bgt nih akuuuu
Terus saking jengkelnya aku ikut ngerjain temenku wkwk
TAPI yang berhasil dikerjain cuma 2 orang, oh payah
Besoknya gue diceramahin, biasalah anak "teladan"
 "apasih april mob kan nggak boleh di islam, ngga boleh blabla"
Yak begitulah, tapi whatever cuma buat geguyon kok wek :p
  
 Kyaaaaaaa Siaran Pertama di RAJ
 Hari itu, Hari Minggu . .
 Dari pagi aku udah bersin bersin mulu :(
 Padahal malemnya mau siaran perdana aaa galau setengah mampus iki
 Seharian itu juga riris sama usi main kerumahku :p soalnya aku sewa ps hihi
 Kira kira kita bertiga main sampe jam 6 an
 Well, seenggaknya minggu itu lumayan indah karena ada mereka :)
 TAPI TAPI dan yang bikin tambah guhreeaaat, dari sore itu udah mulai hujan deres
 Wes aku ngga karuan deh malem itu!!! Gimana ke tampin nya coba?
 Mana ini masih pilek, MasyaAllah ;(
 Akhirnya dengan tekat yang kuat
 bermodalkan mantel dan jas yang sangat tebal aku otw ke tampin !
 Sesampainya di tampin -_- KYAAA waktu mau nyopot mantel, kerudung ku ikut copot dan basah
 Maluuuu bgt ya ampuuun,
 akhirnya masuk keruangan nya Raj ngga pake kerudung dan agak basah -_-
 Oke terus selanjutnya aku kenalan sama partner ku nanti, *jreeeng* Mas Sandro!

 JAM 7 TENG! SIARAN DI MULAI! :P
 Oya maaf ya mungkin aku nggak kabar kabar teman teman :p
 Aku siaran di RAJ dalam rangka karena aku jadi anggota FKPO
 Dapet jatah siaran di RAJ untuk acara School Area
 Mulai sekarang sahabat Jogja jangan lupaa ya
 Dengerin School Area Tiap Hari Minggu jam 19.00 di Radio Anak Jogja 99.9 FM
 Yuk lanjut cerita lagi tentang siaran pertama
 Sebelum siaran aku sama Kak Morang nentuin nih tema yang mau di obrolin
 Wuhh siaran ini itu sebenarnya santai banget, cuma kayak ngobrol biasa gt
 Kita akhirnya nentuin tema : daur ulang
 Yah walaupun sebenernya gue kurang ngerti juga -_-

 Yuk capcusss siaran! WOW pilek ku sembuh dalam sekejap! ALHAMDULILLAH
 TAPI!! AKU JADI GROGI SETENGAH MAMPUS AAAA
 Aku jadi banyak diemnya gitu deh aaaaaaaaaaaaaaaa
 Rasanya malu, grogi, frustasi gt tapi asyiiiiiik!!!
 Pokoknya ini buat pembelajaran, besok harus bisa lebih sukses lagi! AMIN

hahaha udah ya posting itu dulu aja deh :p lain kali posting lebih banyak lagi :p

No comments:

Post a Comment