Saturday, April 30, 2011

Mengarang #2

Seperti biasanya akulah tempat yang selalu kau tuju
Untuk bercerita tentang kuda penggeretmu

Aku tersenyum seperti biasanya dan memberikan petuah petuah untuknya
Dia sepertinya lega setelah mendengarkanku
Cukup bangga aku menjadi teman yang baik

Tapi.......

Tiba tiba dahi mengernyit
Sepertinya dalam hatinya ada yang janggal  dan tertinggal
Kutanyakan lagi apa yang terjadi padanya
Awalnya dia ragu untuk bertanya, tapi dia sudah tak tahan lagi

"eh kok kalo menurutku si **** suka sama aku ya"
"ih apasih kamu kok gr bgt"
"ya gimana ya, nggak tahu juga"
"hmm iya sih, kamu kan deket sama dia, sering ngobrol blabla
 sikapnya kalo sama kamu juga beda kayaknya"
"aku jadi nggak enak ....."
 

Jujur waktu ini hatiku sakit banget
Si doi aja tahu kalo ada cewek yang suka sama dia
Dia peka sama orang lain,
Sedangkan aku, yang menjadi sahabat dekatnya selama ini suka padanya??
Bahkan dia tidak tahu.....
Atau dia menguji perasaanku??
Ah dia tidak sejahat itu kukira..........

"tapi kamu nggak suka sama dia kan?"
"nggak e, gimana ya?"
"jangan buat dia terlalu berharap ya"
"maksudnya?"
"jauhin dia. cewek itu peka banget, kalo ada cowok yang perhatian sama dia
 dengan gampangnya dia pasti menganggap kalo si cowok ada rasa.
 emang sih kesannya jadi cewek tu gampang gr
 tapi...
 itu wajar menurutku.
 Tapi ketika cewek udah tahu kenyataan nya, itu pasti sakit banget"
"kalo aku njauhin dia nya sekarang apa itu nggak bikin dia sakit juga?"
"terus kapan? sampai kamu jadian sama kuda penggeretmu? sampai dia mau bunuh diri?
 udah kamu kasih kejelasan yang pasti ajalah sama dia"
"kalo ternyata dia nggak suka sama aku"
"urusanmu"

   
Ah aku kesal padanya
Dia peka sama orang lain tapi nggak peka sama aku

Terkadang terpikirkan kenapa ya aku suka kamu
Kamu sebenarnya biasa aja, seperti teman teman yang lainnya
Hanya saja hati ini yang berbicara
Ada yang beda pada dirimu, entah apa itu namanya 


p.s : bukan curcol cuma ngarang

No comments:

Post a Comment