Friday, April 15, 2011

w-o-w

huah cuma mau curcol teman teman?
sekarang aku lagi bingung nih sama perasaan ku sendiri
aduh gimana ngomong nya ya? nggak usah diomongin deh
(masalah cowok)

btw akhir akhir banyak banget yang membuat aku bingung
salah satunya penjurusan aa
aku bingung mau masuk mana
sebenarnya duadua sih oke tapi. . .
kadang-kadang tuh aku kepengen bgt masuk ipa
soalnya ya gitu deh :p
tapi kadang-kadang males juga sama ipa kalo banyak ngitungnya
terus pengen masuk ips

aku tu binguuuung besok mau kuliah di jurusan apa hhhh
ga-la-u
kalo orang-orang galau mikirin jodohnya
gue ga-la-u mikirin masa depan pendidikan (halah)

teman teman ada usul ngga nih?
sebenarnya aku tuh tertariknya sama jurusan bahasa lalala
sayang di sma1yk nggak ada jurusan bahasa


selain itu aku juga lagi dibingungkan ini teman teman
aku tuh mulai kepikiran(payah baru sekarang)
aku kepengen berjilbab kemana mana :)
tapi. . . masih banyak banget godaannya
aku tuh masih merasa munafik aja kalo kerudungan gitu
orang kelakuan masih kayak preman gitu. .
omongan juga ceplas ceplos sana sini. .
tapi kata salma udah harus mulai belajar membiasakan. .
doain aja ya ceman ceman semoga aku bisa berjilbab kemana mana :)


Wah aku kerudungan juga cantik gini kok :3
 
 tapi nggak pake jilbab juga lucu gini aaaaa
 lagi lagi ga-la-u mikirin masa depan dunia akhirat
 
 ah suatu saat aku pasti dapat pencerahan
 dan disaat yang baik dan tepat itulah aku bisa kembali ke jalan yg benar :')


ohya guys jangan lupa ya selalu dengerin FKPO siaran
@ Radio Anak Jogja 99.9 fm di acara "School Area"
 Seminggu sekali doang kok
 Tiap hari Minggu jam 7pm-8pm
 Stay turn terus ya guys!!

No comments:

Post a Comment