Sunday, April 24, 2011

Impian Lagiiii

Kalau ditanya kamu mau apa kamu ingin apa
Pasti jawabnya banyaaaaak banget

Ah mungkin aku mau ngelist keinginan ku jarak dekat kali ya-_-

1. Aku mau diet #GOSLIM
    Wish me luck yaaaa

2. Aku mau diet #GOSLIM
     Wish me luck yaaaa
 
 Haha wes bercanda nya tapi aku emang lagi pengen diet

  1.  Aku mau les basing nih, bahasa inggris ku ancurrrr -_-
  2. Aku juga sebenarnya pengen les privat pelajaran, nilai nilai ku skrg ancurrrr -_-
  3. Huaa aku mau berenang rutin, yah seenggaknya seminggu dua kali 
  4. Doain  ya aku memantapkan ingin masuk jurusan IPA
  5.  Aku pengen acaranya FKPO suksessssss
  6. OHYA AKU PENGEN PIZZA HUT
  7. Aku juga lagi pengen ke pantai nih, ada yang mau ngajak?
  8. Aku ingin melupakan mu #ceilah
  9. Aku ingin punya gebetan baru #oops
  10. Aku pengen libur lagi!!
  11. Aku pengen skip hari senin, selasa, rabu di sekolah!
  12. Aku pengen jadi makcomblang :p
  13. Aku mau beli dompet, jam tangan, tas baru .__.
  14. Aku pengen ketemu sama *pip*
  15. Aku pengen sukses TT nya!!
  16. Aku harus dapet target sie usaha TT -_-
  17. Aku mau nggak pindah kelas pas kelas 11 -_-
  18. Aku pengen ngelegkapin download-an komik
  19. Aku mau les bahasa jepang lagi :p
  20. Aku mau sukses jadi penyiarnya haha
Udah ah capek, banyak keinginan yg mustahil
Contoh nomer 11 -_-

Sebenarnya masih banyaaaak sekali yang aku pengenin
Tapi nggak mungkin kan di postingin semuanya

Haha nggak ada salahnya kan menulis kayak gini
Siapa tahu sugestiiii

Btw kalo lagi baca ini di amini ya
Yang belum ngamini diulang lagi dibaca terus diamini yaaa :P

No comments:

Post a Comment