Friday, April 29, 2011

Mengarang #1

Aku supel dan aku tidak suka
Mungkin bagi beberapa orang ini adalah suatu kelebihan
Tapi bagiku

...................................................

Aku memang hebat, mempunyai banyak teman
Baik teman cewek, cowok, ataupun setengah setengah(?)
Mungkin karena sifatku yang ceria dan mempunyai sense of humor yang tinggi

Diantara teman teman baik ku, tentu saja ada yang special
Tentu saja dia adalah seorang cowok
aaaaa gini gini aku juga seorang gadis biasa
Wajar kan kalau aku menyukai lawan jenis ku? 
tapi sayang dia sahabatku sendiri..........

Entah apa yang mendorong rasa ini muncul?
Hati ini cenat cenut saat berada di dekatnya
Bawaannya berbunga aja kalo lagi sama dia
Menurutku dia juga "ngemong" orangnya
I guess, aku suka padanya


Aku tahu ini salah, aku tahu dia sahabatku
Tapi hati ini nggak bisa bohong


Kamu tahu apa arti seorang sahabat?
Sahabat selalu mendengarkan sahabatnya
Sahabat adalah pundak yang dibutuhkan
Sahabat adalah empat dimana kamu mencurahkan segalanya


Aku juga seperti itu, berusaha mendengarkan "sahabat" ku itu
"sahabat" ku adalah kereta kencana yang sudah menemukan kuda penggeretnya
Mereka cocok sekali, aku nggak bisa bohong
Aku selalu mendengarkan "sahabat" ku bercerita tentang kuda penggeretnya
Oh apa aku harus protes?
Aku ingin menjadi sahabat yang baik, yang selalu berada di dekat sahabatku

Apakah "sahabat" ku ngga tahu akan perasaanku?
Apa aku terlalu pintar berakting "baik baik saja"
Oh inilah aku anak yang supel
Semua orang menganggapku anak yang selalu bahagia
Yang hidupnya selalu riang dan nggak punya beban sama sekali

Disini aku sakit sebenarnya, tapi aku juga tak berdaya
Aku hanya ingin menjadi sahabat yang baik
Aku juga nggak mau merusak persahabatan kita itu


........................................

Kejadian ini tak hanya sekali dua kali terjadi padaku
Hampir 3 kali.......
Semua orang yang kusukai selalu curhat sama aku tentang kuda penggeretnya


Bodo amat orang bilang "Makanya belajar dari pengalaman"
Tapi ya mau gimana lagi Hati Nggak Pernah Bisa Bohong


Sahabat Jadi Cinta - ZIGAS
bulan terdampar di pelataran
hati yang temaram
matamu juga mata mataku
ada hasrat yang mungkin terlarang
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
satu kata yang sulit terucap
hingga batinku tersiksa

Tuhan tolong aku jelaskanlah
perasaanku berubah jadi cinta

tak bisa hatiku menapikkan cinta
karena cinta tersirat bukan tersurat
meski bibirku terus berkata tidak
mataku terus pancarkan sinarnya

ku dapati diri makin tersesat

saat kita bersama
desah nafas yang tak bisa rusak
persahabatan jadi cinta

apa yang kita kini tengah rasakan
mengapa tak kita coba persatukan
mungkin cobaan untuk persahabatan
atau mungkin sebuah takdir Tuhan

p.s : NO OFFENSE LHO YA GUYS CUMA NGARANG HAHA :DD

No comments:

Post a Comment