Saturday, December 24, 2011

23 December

Kyaaaaa hari ini sangat sangat bersyukur sekali
Karena ternyata sampai saat ini, banyak sekali orang disekitarku yang
sayang bangeeeeeet sama aku hihi ( nggak gr kok hihi )

Alhamdulillah ternyata masih diberi kenikmatan yang sangat luar biasa oleh Allah SWT
Namun apa daya hamba, terkadang masih sering melalaikan ibadah kepadaMu :(

*ganti topik*

"HAPPY BIRTHDAY TO ME!!"

*sorak sorakan sendiri di kamar*

Hari ini pokoknya entah perasaan ku campur aduk, antara bahagia banget, senang,
dan terharu tentunya :')
Aku ngerasa bersyukur banget punya banyak temen yang care dan perhatian banget sama aku

Mulai dari semalem, temen temen udah pada ngucapin SUT ( baca : selamat ulang tahun )
Spesial lagi nih si mbah rewo a.k.a usus yang ngucapin pertama dan 17 kali smsnya!
Kyaaaa! Seneng nya nih kalau lagi ulang tahun
Hp jadi rame banget, banyak yang ngesmsin hihi

Pagi nya jelas aja biasanya nggak begadang aja bangun jam 10 pagi
Yak bisa dibayangkan saja, tentunya kalau jam 6 pagi saya pastinya masih terlelap tidur
Dan tiba tiba!
Aku inget pintu kamar ku terbuka! Ada cahaya yang sedikit menyilaukan!
Kyaaaaaa ternyata ada usi, arum, putry, dan ucik yang membawakan ku roti ultah
juga sambil menyanyikan lagu ultah sambil membangunkan aku
Sayang meme, diza, fira, jahra, pika, nanda, qyu ngga bisa ikut
Mereka lagi piknik, jadi ya gapapa dech aku udah seneng banget sama ucapan kalian <3

Terharu banget coy!!
Tapi gue nggak bisa nangis, gue, gue, gue, masih bau
Hahahahaha sebenernya tadi pengen nangis terharu, tapi  mataku masih kriyip kriyip gitu lho

Dan yang makin bikin gue speechless! Roti tart nya itu gambar angry bird!
Kyaaaa! Lovely <3 banget deh pokoknya
Ditambah kado kado nya juga! Kyaaaa aku merasa bahagia sekali
Terbang rasanya.... Aku jadi lupa segalanya aku rakalap
Aku buka kado kado yang ku dapat dan! Amaziiiiiing! Seneng banget pol pol!
Ah kapan kapan aku mau postingin tentang kado kado nya \:D/

Terus habis itu ada kado spesial yang spesialnya nggak ada duanya
Kyaaaaa! Aku dapet rekaman ucapan selamat ulang tahun dari 17 orang yg sayang padaku
Udah aku dengerin berpuluh puluh kali rekaman itu dalam satu hari ini
Dan setiap ndengerin masih aja ketawa dan terharu nggak ada habisnya
Thanks banget rewore, you're best!

Sayang waktu itu usi udah keburu keburu pergi, dan disusul kepulangan ucik dan putry
Dan ternyata sebelum mereka pulang ada insiden penggebyuran diriku ._.
Ya ampun ternyata mereka masih bawa amunisi!-_-
Basah sudah bajuku, tapi ada temanku satu yang kena tumbal
yaitu si aruminar rosari yang nggak bisa lepas dari pelukan mautku
Alhasil dia juga ikutan basah gitu deh hihi
Karena udah nangung basah aku mandi dong ya
Dan habis itu ceritanya aku dan arum mau pergi sarapan di alkid

Lalu setelah aku mandi!
Kyaaaaa satu lagi kejutan teristimewa datang :DD


bersambung ah

No comments:

Post a Comment