Sunday, December 11, 2011

Dust in The Wind

Halo apakah kalian tahu lagu ini?
"Dust in The Wind"

Mungkin yang udah pada nonton final destination 5
bakalan nggak asing kalau ndengerin lagu ini.....
Atau mungkin sebelum ndengerin lagu ini kalian udah takut duluan?

Jadi di fd diceritain, setelah lagu "Dust in The Wind" itu terputar
suatu kecelakaan/kematian tragis akan terjadi

Hmmmm memang kalau di dengerin, "Dust in the Wind"
Lagunya itu sedikit misterius, hening gimana gitu

Aku, usi, dan vitri sering banget mbahas lagu ini
Sebenernya kita pengen banget dengerin lagu ini lagi
Tapi buat download .... rasanya itu semacam takut takut penasaran ._.
Sampai sekarang akhirnya aku belum dengerin lagu itu

I close my eyes, only for a moment, and the moment's gone
All my dreams, pass before my eyes, a curiosity
Dust in the wind, all they are is dust in the wind
Same old song, just a drop of water in an endless sea
All we do, crumbles to the ground, though we refuse to see

Dust in the wind, All we are is dust in the wind

Don't hang on, nothing lasts forever but the earth and sky
It slips away, all your money won't another minute buy

Dust in the wind, All we are is dust in the wind
 

Itulah lirik lagu Dust in The Wind
 Nggak aneh aneh dan macem macem




Cerita tentang lagu ini berlanjut kembali
Dari sore kemarin karena aku nggak ada kerjaan
Aku memutuskan buat nyewa ps *jeng jeng*
Game favorit yang sering aku mainin adalah guitar hero 
Padune isone yo mung main guitar hero, soale gampang 

Dari sore sampai malam, gue mainan guitar hero
Yang kali ini guitar heronya rada beda
Biasanya pake lagu lagu indonesia yang alay ngono
Tapi sekarang guitar hero nya pake lagu lagu klasik dan rock luar negeri

Beberapa lagunya asyik buat di dengerin
dan nggak asing juga didenger di kuping
Tapi diantara list lagu lagu yang ada
Hampir semuanya aku nggak tahu judulnya-__-

Ohya! Tiba tiba ada satu lagu yang aku tahu judulnya
sweet child o mine!
Berasa ada lagu yang ku tahu aku jadi merasa keren :p
Aku pun membaca semua list lagunya
Siapa tahu ada lagu yang aku tahu lagi :p

Sedang asyik asyiknya memainkan analog stick ini
Tiba tiba tangan menjadi merinding ketika analog ini
menunjukan ke sebuah lagu yang nggak asing buatku

"Dust in The Wind"

Ketika analog berhenti dan tidak digeserkan kemana mana
Lagu itu akan terputar secara otomatis
Kyaaaaaaaaaaaaaa!

Langsung dag dig dug
Aku jadi teringat kembali beberapa adegan di final destination
yang tentunya bikin bulu kuduk berdiri
Langsung ku geser analog ps itu, buat dengerin lagunya aja nggak berani
Sebenernya suasana waktu itu juga lagi nggak mendukung banget
Aku cuma sendirian diruang tamu nggak ada papa dan mama
Dan waktu itu sudah menunjukan jam 9 malam

Ada sih rasa penasaran, tapi rasa takutku lebih besar menyelimuti
Saking bingungnya ps nya malah aku matiin sekalian
It's time to go bed i think

Besok paginya aku mainan ps lagi main guitar hero
Pagi ini mama udah berangkat kerja 
tapi papa masih stay dirumah ngurusi burung peliharaannya

Kurasa ini saat yang tepat untuk mendengarkan "Dust in The Wind"
Langsung ku geserkan analog ke lagu Dust in The Wind
Musiknya lagu bagus, enak di denger sebenernya tapi ya.....
Ini semua gara fd #halah

Karena udah nggak takut lagi, akhirnya aku mau coba main pake lagu ini
Cyaaat siap!
Ternyata emang lagunya bagus, mainannya juga gampang
Asyik deh nih Dust in The Wind

Tiba tiba ketika lagi asyik main ini,
Ayahku menghampiri dan bertanya

"Ada telpon buat papa ya''

Bingung deh, perasaan nggak ada hp bunyi
Mana aku nggak tahu hp papa ada dimana

"Mana? Nggak ada hp bunyi kok disini'"

"Owalah itu suara di tv ternyata"

"Halah papa ki"

*lanjut main guitar hero*

EH!
APA!
BUNYI RINGTONE NYA PAPAH DUST IN THE WIND?!

Aduh aku shock




No comments:

Post a Comment