Monday, December 5, 2011

setahun lalu

Hahaha hampir setahun ya diary itu aku tulis
Menorehkan kisah dan perasaan yang ku alami
Sepertinya penuh penjiwaan dan penghayatan aku menulisnya
Banyak cacian dan makian yang ku lontarkan untuknya
Banyak emot ":(" di tulisan itu

Tapi kini setelah sekian lama tak menuliskan nya lagi
karena memang nggak ada obyek yang bisa ditulis

Aku membacanya lagi, sebuah file di microsoft word dengan password
yaitu lima huruf rahasia yang tak lain dan tak bukan adalah namamu :)

Baru ku ketikan namamu di keyboardku saja aku sudah senyum senyum sendiri
Semoga ini tanda, kau sudah tidak bisa menggetarkan hati ku lagi *ngopo

Aku ingat pertama kali menuliskan itu sekitar bulan november di tahun 2010
Ku ceritakan ada rasa yang berbeda bersamanya nya *ngopo

Lembar demi lembar ku baca, tak henti hentinya senyuman kecil ini terpancar
Betapa lucu dan bodohnya aku setahun yang lalu
Bagaimana aku bisa marah dan benci terhadap sesuatu yang 
sebenarnya tak tentu untuk ku
Bagaimana aku bisa menyukai seseorang yang seharusnya menjadi 
sahabat terbaikku :')


Hahaha lama lama membaca tulisan ini aku bisa tertawa terbahak bahak
Sudahlah yang lalu biarkan berlalu, dan menjadi bahan tertawaan di masa depan
=))

No comments:

Post a Comment