Wednesday, December 14, 2011

Psikologi

Sebenernya sampai detik ini pun, aku masih belum punya gambaran
besok mau kuliah dimana, fakultas apa, jurusan apa

Aaaaah kalau mikirin ini aku malah jadi pusing
Tapi kalau nggak mikirin cita cita juga salah, mau belajar aku nggak punya
sesuatu yang bisa memotivasi
Apalagi aku nggak punya someone yang bisa kasih semangat -___-

Jadi tadi di sekolah ada wisata kunjungan ke UGM dan UNY gitu
Tapi perginya itu cuma ke fakultas yang dipilih doang
Awalnya sih aku yo galau pengen kunjungan ke mana
Soalnya yo ngerti dewe aku ki belum punya pilihan hidup *halah
Yaudah akhirnya aku memutuskan untuk memilih hukum, fisipol, dan tphp
Tapi pada hasilnyaaaaaaaaaaaaa
Ke hukum enggak, fisipol nggak ada, tphp juga enggak
Terus aku kemanaaaaaaaaaaaaaaa? Yang lain tuh pada asyik asyik ngono wes ngerti
Pada ke KU, KG, farmasi, ekbis, dll
Sedangkan aku masih dalam kegelisahan mencari aku akan kunjungan kemana

Lalu aku mendapati nama ku ada di daftar anak anak yang akan
mengunjungi fakultas psikologi UGM *jeng jeng*
Sebelumnya blas aku nggak ada kepikiran buat mau ke psikologi
Pikiran gue anak anak psikologi itu semacam anak anak filsafat
yaitu mahasiswa yang sepertinya tertekan, bahkan tenggelam *hening

Yasudahlah aku terima aja pergi ke psikologi, nggak ada salahnya juga kok
Lagian aku juga nggak begitu minat buat ke yang lain lainnya

Hari ini pun tiba, saatnya kunjungan!
Blablablablablablabalablablablabla

Ternyata psikologi nggak jelek jelek amat \:D/
Malahan aku jadi tertarik ke psikologi, prospek kerja nya bagus,
mata kuliahnya asyik, dan kayaknya nggak akan "tenggelam" deh
Tapi tapi tapi aku masih galau nding, nggak tau ah pokoknya
Tuhkan kalau mikirin masa depan perkuliahan itu selalu bikin pusing


Oh ya sebenarnya yah ada satu hal yang menyelimuti pikiran ku
Kenapa sih harus "PSIKOLOGI" kalau pada akhirnya dibaca "SIKOLOGI"

No comments:

Post a Comment