Friday, December 30, 2011

Cupu

Belakangan ini aku mulai berfikir

Ya ampun sumpah aku merasa cupu, ketika gadis gadis seumuran ku mulai
menyukai membaca novel remaja, percintaan, dan sebagainya
Aku malah maniak membaca komik

Kalau aku pergi ke gramedia sudirman lantai 3 yang langsung kutuju adalah
bagian dimana komik komik dipamerkan
Sepertinya arah tujuanku ini selalu berbeda dengan teman temanku
Mereka langsung menuju ke bagian novel-novel
dan biasanya disana sudah banyak gadis seumuran mereka yang lagi liat liat novel juga
Sedangkan di komik komik, yang ada hanyalah cowok cowok yang terkesan hmm
kalau nggak ya anak anak kecil yang pada ngeributin sesuatu entah apa

Selain itu sepertinya mereka pecinta novel mudah untuk saling pinjam meminjam novel
Lalu mereka saling membicarakan apa isi novel tersebut, dan aku selalu ngga dong

Ah yaudah gimana lagi ya aku emang males kalau disuruh baca tulisan banyak
Apalagi nggak ada gambarnya-_-
Novel yang udah kubaca tu apa ya? Paling bisa dihitung pake jari tangan kanan

Pokoknya sampai umurku 17th aku masih suka baca komik!
Jaya jaya! Komik Detektive Conan! *lho


Sekian

No comments:

Post a Comment