Thursday, December 22, 2011

Mama

Selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia ini.
Specially buat Ibu Uning Utami :D



Terimakasih, mama adalah segalanya untuk ku

Mulai aku kecil, aku sering nangis mamah yang nenangin,
aku boker, mama juga yang ngebersihin,
aku inget pas aku kecil pernah sakit kupingnya,
mama bangun jam 2 pagi terus nganterin aku ke pku
Mama selalu bikinin makanan yang enak enak, sampai aku gendut kayak gini
Waktu aku TK, mama nggak mau nungguin soalnya mama pengen aku jadi anak yang mandiri
Sampai SD kelas satu, mamah sering nganterin aku ke sekolah pake sepeda
Masih inget juga, dulu kalau pergi sama mama naik becak berdua
Mama walaupun pelit ngasih uang tetapi nggak pernah lupa buat kasih uang jajan tiap hari

Kalau tentang mama ditulis mungkin tulisan ini akan sepanjang lautan dan semudra
Hampir seluruh waktu dalam diriku itu adalah tentang mama
Seluruhnya yang ku lakukan sampai saat ini adalah karena mama
Seluruhnya yang ku dapatkan sampai saat ini adalah semuanya dari mama



Tujuh belas tahun sudah mah
Maafkan ina ya
Sampai saat ini belum bisa memberikan apa apa untuk mama



Maafkan ina ya
Sampai detik ini masih sering nakal dan membangkang
Yah mau gimana lagi mah, Sesungguhnya aku sangat gengsi kepadamu



I LOVE YOU MAMA





Buat teman teman semua, kita sudah dewasa ya ternyata :)
Kalau teringat masa kecil, mungkin kita teringat sering menyanyikan lagu
"Kasih Ibu" sambil tepuk tangan dan ketawa ketawa

Coba sekarang, bernyanyilah!


Kasih Ibu Kepada Beta
Tak terhingga Sepanjang Masa
Hanya Memberi Tak Harap Kembali
Bagai Sang Surya Menyinari Dunia




No comments:

Post a Comment