Saturday, December 17, 2011

My Momski Did

Yah mau bagaimana pun, orang yang paling kusayangi adalah mamaku
Bahkan untuk yang kedua dan ketiga, aku paling sayang mamaku

Terkadang aku sama heran sama mamahku,
Beliau kadang kadang bisa baik, bisa jahat, bisa lucu, bisa nyebelin, dll
Terkadang juga bisa *ziiiiiiiing* bisa nggak tahu malu, astaghfirullah


Hari ini aku melihat sisi yang lain dari mamaku
Aku speechless banget, terdiam, lalu mengheningkan cipta *hening*
Tadi itu aku sama mamaku ada kondangan, bukan pernikahan sih
Cuma pesta anniversary pernikahan emas gitu *uuuuuuuu pengen banget
Kan kondangan nya di gedung Sidomukti, yah cukup tau sih
gedung nya lumayan bagus, tapi tapi tempat parkiran motornya agak jauh
Njuk maklumlah kalau kayak gitu ada tukang parkirnya
Tapi mamaku...... dia sedikit panik gitu tapi pertamanya beliau nggak mau cerita kenapa
Seusai happy happy di kondangan alias makan makan porsi isin ._.
aku dan mamaku kembali ke parkiran, di perjalanan mamah cerita

Momski : In sebenernya mamah nggak bawa uang, tadi cuma bawa amplop buat sumbangan,
nanti parkirnya pake uang ina aja ya?
Me : Apa?! Aku nggak bawa apa apa..... Hp aja nggak bawa! Tas nggak bawa!
Momski : *tetap tenang* yaudah nanti bilang aja sama paknya, besok kesini lagi bayar parkir
Me : Haaaaaaaaaaaaaah
Momski : Udah nggak apa apa
Me : *mulai panik* *pengen kabur keluar negeri*

Sesampainya di parkiran


Momski : Wah! Itu ada lela leli! (tetangga tercinta, seumuran denganku)
Me : Iya *masih lemah*
Momski : *panggil lela leli* *ngomong blablabla*
Me : Kenapa e mah?
Momski : Minta bayarin parkir dulu, nanti ina yang ganti ya, mama keburu buru, yuk
Me : *speechless lagi*

Ya ampun ku kira mamaku itu bakalan jaim, ternyata......
Emang bener bener setipe sama anaknya yang terkadang nggak tahu malu
Mah.... Aku juga sering utang di kanting kok... dan aku nggak malu.....

Btw kisah ini belum selesai ternyata *jejeeeeeeeenk*
Di perjalanan mamah ketawa ketawa dan senyum terus, katanya sih bilang kepepet, dll
Terus di jalan momski cerita sesuatu yang bikin aku makin speechless
Dulu momski ku pernah njengukin istri teman baiknya di rumah sakit
Disana mama ngasih sedikit bantuan buat mereka, dimasukin ke amplop
Setelah beberapa menit keluar dari pintu kamar temannya............
Mama balik lagi......
Apa yang terjadi?
Lagi lagi mamah nggak bawa dompet dan nggak punya uang buat bayar parkir?!!
Njuk bar kuwi ternyata mamaku pinjem uang temen nya itu buat bayar parkir
*pingsan dimotor*

Whatever lah, I love you, I heart you mom ♥

No comments:

Post a Comment