Saturday, December 24, 2011

23 December.

Ini adalah lanjutan kisah sebelumnya

Yak masih terbalut handuk dan *tidak dapat dideskripsikan*
Aku buru buru menuju ke kamarku dan ternyata di ujung pintu rumah
sudah ada tiga orang yang telah menanti!
Lagi lagi silau men, ini cahaya lilin kebahagian
Dan ketiga malaikat yang membawa lilin lilin ini adalah lala, vida, dan salsa
a.k.a bears family <3
Kyaaaa kaget, senang, terharu, lagi lagi perasaanku tercampur campur
Lalu mereka bertiga meyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku
Dengan masih berbalut handuk, aku tiup lilin lilin kebahagian sejumlah 17 :D
Dan roti yang mereka bawakan spesial, bukan blackforest sih
Tapi donat berjumlah 17! Kyaaaaa so sweetnyah ya, aku udah speechless
Saking begitu nya aku lupa mau ganti baju dulu

Lanjut cerita kami, akhirnya aku, lala, vida, salsa, dan tentunya aruminar
pergi ke alkid buat sarapan bersama
Terus dilanjutkan kami mampir bersama ke rumah arum untuk piiip dan piip
Pokoknya setengah hari itu aku benar benar bersama bear's family <3
Mulai dari gosip sana gosip sini, melihat video gila, mainan zuma, dll
Sekali lagi lagi thankss bear's family buat ucapan, doa, surprise, waktu,
dan hmmm kado tentunya :p

Cerita ini berlanjut, di hari pertama aku berumur manis ini
Aku main gitu gilak sama temen temen sekelas, ceritanya sih beli kado
Eitsss, bukan kado buatku kok hehe teneh penak banget bisa memilih kado
sesuai yang kita mau
Kalau mau disuruh milih, gue minta diajakin di centro terus minta beliin
salah satu sepatu yang ada disana
*cukup ini mulai alay*

Jadi ini adalah kisah pencarian kado nya si erwina sf
Temen sekelas gue yang terkenal gondes padahal cewek
Dan lo tau ngga sih dia minta dikado apa? Boneka shaun the sheep...
Pertama gue ke teladan dulu nyamperin mereka
Ternyata mereka lagi di ruang seni musik, nemenin fani latihan ngeband
Gila banget suaranya yunita hadfani itu bagus banget aaa envy pokoknya
Setelah ngadem agak lama di ruang musik kita langsung cus cari kado
Ternyata satu temanku lagi bernama amalia juga mencari kado untuk
seorang kakaknya yang mungkin atau pasti ia sayangi hihi a.k.a mas pip

Udah beli kado, kertas, ucapan, dll kita langsung kerumah dinaaul
Saatnya menghias kado! dan gue sebagai anak seni rupa merasa
gagal karena gue nggak bisa membungkus kado. sekian
Akhirnya yang lain pada bungkusin kado, gue cuma bertugas untuk
motongin isolasi...sekian

Seharian full di tanggal 23 ini bener bener bersama teman teman :D
Rasanya spesial banget! Mulai dari temen deket, temen sekolah lain, temen kelas
Keluarga gimana? Yak malam hari adalah waktu bersama keluarga tercinta
Kami nonton kick andy bareng yang waktu itu ada penampilan
dari GUSNADI WIYOGA a.k.a adik kelas di SMP 8 yang super junior
eh super jenius maksudnya! Gila aja IQ 163 men
Dan yang menyenangkan di malam itu adalah timeline twitter yang ramai
bikin kita kita ksbb sama jaman smp uuuu

Lalu hari 23 yang super luar biasa ini di tutup dengan satu ucapan
ulang tahun dari si adi rayhan a.k.a adiiw

"Am i the last"

"Yes you are!!"

Pokoknya sekali lagi terimakasih buat semuanya \:D/
God bless us! Cheers!

No comments:

Post a Comment