Sunday, May 1, 2011

Enjoy Sunday!

Thanks God, Today is Sunday :')

Pagi ini aku bangun cukup pagi, jam 5 pagi
Heran deh, kalo pas sekolah aja jam 6 baru bangun
ini libur malah pagi banget bangun nya?

Ya! Soalnya aku mau pergi sama mama ku
Yes! Hari ini, pagi ini aku sama mama ku pergi ke Pantai Depok :D

Setelah persiapan mandi dan blabla yang cukup lama
Kita berangkat dari jam setengah tujuh kurang
Asyiiik udaranya masih bagus dan sejuk

Oh ya btw aku sama mama nggak bilang bilang ke papa lkal mau ke pantai
Kita bilangnya mau jalan jalan aja :p

Perjalanan pun dimulai
Baru awal perjalanan aja nih perutku udah krucuk krucuk
tapi kata mama mending sarapan nya disana aja
oke deh aku manut aja, kan berbakti...

tapi yang namanya perut lapar ya gimana lagi
aku mutusin buat beli makanan di jalan
emang sih bukan makan besar? tp lumayan mengenyangkan
tebak apa? cakue
oke biasa aja -_-
habis itu aku juga mampir indoma**t buat beli a*ua
haus siiiih
Lanjuuuut lagi perjalanan!

Perjalanan asyik banget
Apalagi setelah masuk daerah Bantul
Hawa udaranya segeeeer banget
Kendaraan yang lalu lalang juga masih sedikit
Matahari juga belum begitu terik
W-O-W banget kan suasananya

Setiap detik perjalanan ini selalu menyenangkan
Pemandangan hamparan sawah dan rumah rumahnya amazing
KECUALI !! Di daerah Kretek tu lagi ada perbaikan jalan
dan itu nyebelin banget
Jalannya jadi kayak gronjal gronjal gitu
Kayak motornya tuh mau kepleset kepleset gitu
Pokoke ra asik banget jalannya, mana lama lagi -_-
Ih mengganggu kesempurnaan perjalananku
Memang di dunia ini nggak ada yang sempurna ( ranyambung )

Di perjalanan ini aku melewati banyak restoran juga
Rasanya pengen satu satu gitu ku kunjungi -_-

Sebentar lagi perjalanan sampai,
Karena ini sudah sampai jembatan kretek dan sebentar lagi gerbang masuk parangtritis
Sebelum gerbang masuk parangtritis kita belok kanan
Yak bentar lagi nyampe!
Jalanan disini banyak tikungan tajamnya ya teman teman
Jadi berhati hati ya :)

DAN AKHIRNYA
Pada jam 7 lewat 4 menit kita sampai di Pantai Depok
YEAAAAAH
Aku langsung aja nih update update di twitter haha
gaya banget nih pagi pagi sama mama nya udah melancong ke pantai

Pertama yang kulakukan setelah sampai adalah cari tempat makan
Udah laper bgt...
Sampailah di salah satu tempat makan langganan mama papa
Terus kita pesen makan!
Mama langsung tuh pesen tuna pedas manis
Aku ngikut deh pesen yang manis manis pedes
Tapi aku pesennya cumi uuuuuu
Udah nggak sabaran nih menikmati cumi
tapi tapi aaaa ternyata harus nunggu setengah jam dulu
Lama kaaaaan?

Yaudah gapapa, aku sama mama ku main main dulu di pantai
Waktu itu lautnya lagi pasang dan ombaknya ngeri ngeri ....
Aku jadi parno gimana gt
Jadi nggak maksimal gitu pas main main air #apadeh

Ohya sebenarnya banyak banget cerita lucu yang terjadi
Mulai dari anak kecil yang tiba tiba buka bajunya sendiri pas di pantai
Terus ibu nya marah marah karena malu
Ada juga anak kecil yang dipendem di dalem pasir njug kena ombak
Banyak deh pokoknya

Mungkin karena ini Hari Minggu ya
Jadi pantai nya udah lumayan rame
Kebanyakan sih keluarga keluarga gitu pada liburan
Tapi yang abg abg pacaran juga banyak disana -_-

Kira kira setelah 45 menit kita balik lagi
Alhamdulillah masakan sudah matang
Dan sadaaaaaplah!
No comment lah masakannya, pokokmen MAKNYUSS #lebay
Aduh kenyang banget sampe sampe
Rasanya makan tuh nggak mau berhenti
uuu tapi kalo nggak di stop ya nanti aku meledak -_-

Alhamdulillah deh kenyang dan enak, alhamdulillah :D
Habis sarapan kita mainmain ke pantai lagi bentar habis itu pulang
Oya kita juga bawa ikan buat dibawa pulang kok
Buat oleh oleh si papa :p

Oya dan aku baru sadar
Tadi pas mau masuk pantai nggak ditariki uang retribusi
Ha ini pas mau pulang kok yang dateng pada ditariki haha
Ooooh lumayaan berarti masuk pantai gratis
Makanya kalo ke pantai datengnya mruput :p

Yuuuk sekarang waktunya pulang
Kayaknya waktu pulang berasa lebih cepat yah
Hmm memang selalu begitu yaaa

Di perjalanan ini aku melewati "tembi rumah budaya"
Katanya temenku sih asyik banget tempatnya
aaaa aku jadi pengen kesana -_-

Kira kira jam 9 lewat 10 menit sampai dirumah
Mama langsung teriak teriak manggilin papa
"Papa sini tak kasih oleh oleh"
"Oleh oleh apa? Dari mana?"
"Ya ditebak dulu darimana"
"Wah uwes anek aneh meneh mesti, Solo?"
"Ah bukan, apa?"
"Semarang? Magelang?"
"Ah papa tu mbok yang serius"
"Mana mana? Bantul?"
"Ya ya mendekati"
"Wah dari Gunungkidul mesti"
"Piye to udah bener bantul kok"
"Ha mana? Wonosari?"
"Bantul pah"
"Oh mesti samas iki, pantai!"
"Mendekati, lagi lagi"
"Parangtritis? EH bukan depok!"
"Benar! Nih oleh olehnya ikan"

Oke aku hanya tertawa di kamar mendengarnya

...............

Setelah beristirahat 30 menitan, aku pancal lagi nih sama mama ku
Aku mau kontrol behel nih, udah 5 tahun nggak ke dokter gigi soalnya-_-
Kontrol behel lancar, cuma antrinya aja yang lama
dan aku sedikit nggak suka sama karet behelku
Ini pilihan mama ku lho, karet behel bentuk bunga bunga -_-
Dan warna nya pink, ooooh........


......................

Sampai dirumah aku santai santai lagi
Makan siang pake cumi dan ikan yang dari depok tadi :p
Ahaha menyenangkan sekali guys

Aku bobo bobo cantik sebentar
Main main komputer dan browsing ria
Terus kira kira jam 3 sore aku pancal lagi sama mama ku :3
Kita pergi nga*ul asyiiiiiiik
Lumayan deh, lagi penghematan kan judulnya
Jadi nga*ul nga*ul aja deh
Aku dapet 2 items, dan lumayan sekali harganya
FYI 2 items cuma 22rb :p
Aku beli satu kemeja dan satu kaos berlengan panjang hehe

Setelah shopping ria di a*ul a*ul
Aku dan mama ku pergi ke salah satu tempat perbelanjaan
Biasa belanja bulanan beli cemilan hehe
Dan oh hell banget aku lupa ini awal bulan
Tahu nggak???
Antrian kasirnya 10 km #lebay
Pokoknya lamaaaaa bangeeeet bikin beeeteeee               
hhhhh wes males aku habis dari situ

Pulang pulang badan capek dan aku langsung minta makan
Waktu itu jam menunjukan pukul setengah 6 petang
Dan tiba tiba hujan turun aaaaaaaa
Padahal nanti jam 7 harus ke Raj -_- Masa ujan ujan lagi -_-
Sabar sabar semoga hujan mereda

Tapi kenyataan nya?  Hujan malah semakin deras
Gimana lagi namanya udah tanggung jawab
Yaudah aku on the way tuh ke taman pintar pake mantel -_

Dan ini ada kejadian buruk bgt guys
Waktu aku udah sampai parkiran radio anak jogja
AKU JATUH KEPLESET TERUS AKU KETIMPA MOTOR
Aku galau banget nggak bisa ngapa ngapain
Mau teriak minta tolong tapi maluw
Kira kira semenitan aku masih diem bingung ndlosor di bawah
Akhirnya aku mulai sadar,
Pertama aku nyopot helm ku
Aku pelan pelan keluar dari motor
Tapi nggak bisa saolnya mantel ku nyelimpit
Terus pelan pelan nyopot mantel yang ternyata sobek oh hell
Dan kemudian keluar dari timpukan motor
Menenangkan diri beberapa detik
Kemudian masuk radio dan meninggalkan motor ku dalam keadaan jatuh
Barulah aku minta tolong sama mbak gita dan kak deva
Untuk mbantuin nagngkat motor yang jatuh
Emang disitu tempat parkir nya luiciiiiin setengah mati
Jadi kata mereka wajar aku jatuh ._.

Uuuuuh rasanya habis itu aku masih syok banget deh
Badan ku juga agak pegel pegel gitu deh
Tapi aku mencoba melupakannya sejenak
karena sebentar lagi aku akan siaran

Sebelum siaran dimulai, aku udah woro woro nih di twitter biar pada dengerin :p
Alhamdulillah! siaran hari ini lumayan rame :p
Dan aku nggak se-grogi waktu siaran pertama ahak ahak :p

Sekian dulu teman teman ya
Pada intinya "Nikmatilah hidup, karena hidup itu indah, dan indah itu pada saatnya"

No comments:

Post a Comment