Sunday, October 16, 2016

BEST K-POP part I

YEAY ME PROUDLY PRESENT



Jadi pada babak yang pertama ini, aku akan memberikan special award untuk duniaku tercinta, dunia K-POP. Mohon diperhatikan bahwa award ini bersifat sangat subyektif dan hasilnya tidak dapat diganggu gugat hahaha

Ini sebenarnya hanya bentuk cinta dan apresiasiku pada idolku saja :))

Nah,sebenarnya ada kategori dan nominasi apa aja sih?

CEKIDOT




OKAY KITA LANGSUNG MENUJU KATEGORI PERTAMA

BEST K-DRAMA 2016

Nominasinya adalaaaaaaah

#1. Signal
Yaampun sumpah deh ya drama ini sangat sangat bagus sekali alur ceritanya. Dan juga tidak mainstream. Secara keseluruhan pokoknya top banget. Cuman endingnya rada gimana gitu (bagus sih menurutku, tapi menurut beberapa orang mengecewakan)
Yang sayang lagi adalah, OST nya kurang ngena gitu. Mungkin karena kita terlalu fokus di ceritanya kali yha. Akting pemerannya juga keren parahlah. Aku nggak bisa stop waktu nonton drama ini.
GOOD JOB


#2 Reply 1988
Drama kesayangan sejuta umat. Ceritanya sederhana dan pembawaannya bagus banget. OST nya juga ngena. Konfliknya mainstream tapi bisa bikin geregetan penontonnya. Eh bikin baper juga.


#3 Another Oh Hae Young
Parah! Tahun ini emang masa kejayaannya TvN. Dramanya bagus bagus banget. Semuanya favorit di hati ulalaaa. Ini sih drama dengan cerita paling antimainstream yha. Ceritanya bagus banget. Tidak bikin pegal, dapet sedihnya, dapet so sweetnya, dapet lucunya, dan kadang kadang baper juga. OST nya bagus. Sampai sekarang, saya masih sering nonton ini lagi.


#4 Remember
Drama awal tahun yang bikin senam jantung tiap kali nonton. Drama superpegal yang bikin saya jatuh cintaaa. Parah. Drama ini bikin saya jadi temperamental dan emosional. Ceritanya yha sebenarnya gitu gitu aja. Tapi gatau kenapa saya suka banget dan selalu enjoy ketika nonton. Pengen lanjut terus gitu bawaannya. Favorit sih pemeran antagonisnya ya LOL


#5 Descendant of The Sun
DRAMA TER MAINSTREAM DAN TER-DAESANG 2016
Siapa sih yang nggak nonton drama ini? Dah ah no comment aja.



NAAAAH SIAPA KAAAAAH PEMENANGNYA?

REPLY 1988

Yeaaaaah!! Drama ini super bagus, keseluruhanya bagus, cerita, alur, setting, aktor, aktris, OST, terbaiiiiik pokoknya. GOOD JOB TvN!!!

Saya ingat, menangis di beberapa bagian drama ini, terutama di bagian akhirnya. Bagus banget. 



Okay lanjut ke kategori selanjutnyaaa. yaitu BEST ACTOR

Cukup susah yha menilai kategori yang satu ini,
karena ya tau sendiri, saya kan pecinta oppa oppa wkwkwk
Ini dia nominasinyaaaa;

#1 Song Joongki
NO COMMENT

#2 Ji Soo
Gila, karirnya melejit dengan sangat kencang bung. Dia main di banyaaaak drama tahun ini. Walaupun nggak ganteng ganteng amat, tapi saya suka pembawaannya. Aktingnya juga apik.
Dedek gemesh, me luv yuuuu 

#3 Yoo Seungho
Ini nih aktor ganteng yang main di drama Remember. Ganteng e raumum masyaallah.
Dan dia sangat cool, meskipun mukanya baby face aaaaaa


#4 Lee Jongsuk
Sumpah saya nggak tahu kenapa saya suka sama doi. Ganteng? Iya sih. Cuman bukan tipeku gitu. Tapi gatau kenapaaa, suka bangeeeeeeeet!! Kayaknya dia emang sudah terlahir sebagai aktor gitu lho. Aktignya bagus top banget dan pembawaannya tuh........


Oke baiklah, langsung saja...

Pemenangnya adalaaaaaaaah

.
.
.
.
.
.
.
SONG JOONGKI
HAHAHAHAHA

Saya nggak bisa bohong. SUMPAH DOI ADALAH MANUSIA TERGANTENG.
MELIHAT DOI, AKU SEAKAN INGIN BERBUAT DOSA AAAAUUUUW

bonus




Baiklaah kita lanjut ke kategori berikutnya
yaituuuu BEST ACTRESS

Nominasinya adalaaaaaah

#1 Song Hye Ko
Yaelah mbak. Semakin tua kenapa semakin cantik sih.


#2 Hyeri
YUHUUUU My favorite sister lah yaa ini. Suka banget sama deoksun nyaaaa. Lucuuu.


#3 Han Hyojoo
Aku juga lemah dihadapan wanita wanita cantik macam mbaknya ini.....


#4 Kim Sohyun
Dulu awalnya kesel juga sama ni bocah sok cantik. Tapi kok lama lama cantik beneran yha.
Dan cantiknya tuh natural gitu lhooo. Ah naksiiiiir  :')

Bingung dong ya siapa pemenangnya......


DAN DIA ADALAAAAAH

.
.
.
.
.
.
.
Kim So Hyun
tuhkan cantik





So, Hari ini segini dulu yhaa. Besok kita lanjut lagiiii.




No comments:

Post a Comment