Wednesday, October 26, 2016

Nge-list Ampe Capek

Gara gara postingan kemarin, saya jadi kepikiran. Apakah benar saya sudah menonton ratusan drama korea? Apakah saya bumbu? Apakah saya lebay? Apakah saya maniak drama korea?

Untuk menjawab pertanyaan pertanyaan itu, akhirnya saya memutuskan untuk membuat listnya. Berbekal contekan judul list drama dari asianwiki. Saya membuat list semua drama korea yang pernah saya tontooon.

CEKIDOT








Yaampun guys. Ternyata memang banyak yha. Ampe kemeng nulisnya. Itupun sepertinya masih ada beberapa drama yang kelewatan belum ditulis. Eh tapi ada juga yang kedobel wkwk. Oh God, thanks buat drama korea yang sudah mewarnai hari hariku sejak SD hingga mau lulus kuliah. Sepertinya salah satu proses pendewasaan diriku ya dari drama korea deh wkwk.

Jadi, kesimpulannya, saya nggak bumbu donggggg, Beneran ratusaaaan wkwk. Idupmu emang selo din.

No comments:

Post a Comment