Tuesday, October 4, 2016

Childish Ih

Postingan ini ditulis saat hujan sedang gerimis....


Ketika aku menulis surat untuk hujan, ingatanku akan langsung merujuk kesana. Ke hari dimana kita berbasah basah, dan tak punya arah tujuan. Kemudian berhenti disatu warung bakso di Jalan Jendral Sudirman. 

Ah aku lapar dan sangat ingin makan bakso pak topi.

Well, ini bukan surat untuk hujan. Ini cuma sekedar tulisan kosong yang nggak berarti apa apa.

Belakangan ini aku sedang hepi karena sesuatu hal yang sebenernya nggak penting. Bukan nggak penting sih, tapi, instead of make me happy, that thing should be make me sad or even angry. Tapi sekali lagi, aku nggak tahu. Respon tubuh ini berbanding terbalik sama logika yang aku pake. Ini bukan keinginanku, jadi yha udahlah, I am trying to be honest with my self.


Hmm









2 comments: