Thursday, October 20, 2016

Dilema Drama

Minggu ini saya disibukkan dengan beberapa koleksi drama korea. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah drama berjudul On The Way to Airport. Buat yang mau cari oppa oppa doang alias fans karbitan, nggak usah nonton drama yang satu ini. Karena drama ini isinya cuma ahjussi dan ahjumma yang udah tua tua. 
Tumben din lu mau nonton drama gituan?
Soalnya ceritanya tentang perselingkuhan. Seru.
Benar sekali. Drama ini membawa tema tentang perselingkuhan. Bukan perselingkuhan nggak penting dengan orang penggoda. Tapi yang selingkuh ini adalah sama sama pemeran utama. Mau nggak mau kamu akan dibawa oleh penulis cerita untuk berpihak kepada mereka. Berpihak pada dua orang, yang keduanya sama sama telah menikah, dan pada akhirnya memutuskan untuk berselingkuh. 
But sekali lagi, ini adalah perselingkuhan. Apakah kamu akan benar benar berpihak pada mereka? Atau disisi lain kamu diam diam berharap bahwa mereka sadar kemudian kembali ke pasangan masing masing?


Semua ini sungguh membuatku dilema. Dan berpikir dalam dalam. Kalau didalam drama diceritakan, kehidupan rumah tangga mereka memang sedang tidak baik baik saja. Bukan karena kesalahan satu pihak, namun karena keadaan yang memaksanya menjadi begitu. Keadaan ini kemudian menyebabkan rasa cinta yang awalnya membara kemudian perlahan menghilang begitu saja. 


Kalau situasinya sudah seperti itu, apakah rumah tangga memang harus dipertahankan? Jika keduanya (atau salah satu) sudah tidak nyaman, apakah baiknya diakhiri  saja? Sebegitu mudahkah?


But, you only live once, you deserve a lot happiness. Kalau pernikahan itu membuatmu sakit, kenapa harus kamu lanjutkan. Kalau ada orang lain, yang kamu yakin bisa membuatmu bahagia, membuatmu nyaman, kenapa tidak.




Ah sudahlah, cuman gara gara drama korea, pikiran malah jadi kemana mana haha. Anyway, this drama is really worth to watch. Sangat sangat bikin baper. Pembawaannya bagus banget. Settingannya juga bagus banget. Aktor aktrisnya  mantap. Well!

courtesy : asianwiki

No comments:

Post a Comment