Monday, October 17, 2016

Kebegoan

Hai people!

Sedih ya, kini saya sudah memasuki tahun terakhir di dunia perkuliahan. Rasanya bzzz cepet banget. Kayaknya baru kemarin gitu saya diospek, jadi panitia ini itu,  praktikum ini itu, tapi sekarang..........
Udah penelitian aja hiks hiks

Jadi kalau anak teknologi pangan itu, sebelum ngerjain skripsi, mesti penelitian gitu. Istilah gaul nya sih "ngelab" wkwk. Nah saya sudah memasuki masa masa ngelab nih guys. Kebetulan saya kedapetan ngelabnya di Gedung PAU. Itu tuh gedung pasca sarjana yang ada dideket perempatan jakal.

Ngelab itu....
Sangat melelahkan guys wkwkw

Dan jujur saja, belakangan ini saya sedang demotivasi untuk ngelab. Gimana enggak, beberapa hari yang lalu saya ngelab mati matian selama 3 hari full dari pagi ampe malem. Eh ternyata hasilnya salah. Kan patah hati banget dong yha


Nah baru hari ini nih, saya mulai ngelab lagi. Itupun penuh dengan cobaan. Gimana enggak, pagi pagi udah semangat mau ngelab, udah beli semua bahan bahan di pasar, eeeeh tiba tiba pilek nya kumat. Mana parah lagi. Bawaannya jadi pengen bobok gitu. Tapi yha mau gimana lagi. Eman eman juga udah beli bahan bahan. Akhirnya berbekal sarapan intunal, saya berangkat ke PAU. Alhamdulillah sih sampai di PAU keadaan saya sudah lumayan baikan. Walaupun masih bersin bersin.


Ada beberapa pekerjaan di lab yang harus menunggu hingga 2-3 jam. Sehingga saya memutuskan untuk pergi keluar saja. Pikir saya waktu itu sih mau ke mall atau cari makan siang aja. Tapi bawaannya ngantuk banget. Pengen pulang nanggung amat yah. Jauh pula. Boros bensin. Saya pun memutuskan untuk "me time" ke salon yuhuuu. 


Saya memilih perawatan creambath, totok wajah, dan masker wajah. Perawatan yang kira kira tidak memerlukan waktu lama dan cocok di kantong. Tak usah ditanyakan lagi, tentu saja ini sangat menyenangkan. Saya merasa sangat enakan banget. Saking enaknya, pilek saya jadi lumayan sembuh, Tapi yhaa, bikin ngantuk. Bikin sangat ngantuk lebih tepatnya. 


Waktu itu wajah saya sedang ditotok. Enak enak sakit gitu deh. Kemudian dimasker beberapa menit. Dan dibersihkan. Kemudian mbak terapisnya bilang
"Sudah selesai mbak. Mari sekarang kita keramas dulu?"
"......."
"Mbak....Mbak?"

Iya saya tertidur teman teman.

Kemudian sepertinya beberapa detik kemudian saya terbangun.

"Aduh maaf mbak saya tadi ngantuk"
"Iya, ndak papa mbak. Mari keramas dulu"
"Maaf mbak, saya masih ngantuk banget ini. Boleh 15 menit lagi?"
"E e eh iya ndak papa mbak. Silahkan"

Ya Allah...... Saya nggak sadar ngomong begitu tapi saya ingat betul. Masyaallah malu maluin banget. Masa iya saya minta numpang tidur di Salon. Ya Tuhan maafkan hambaMu ini. Maafkaaan. Dan ternyata nggak cuman 15 menit, tapi setengah jam lebih. Ampuuuuun saya malu banget.
Tapi beneran guys, tadi itu saya ngantuuuuuk banget. Yang ampe matanya nggak bisa kebuka gitu lho saking ngantuknya. Ah parah sih wkwkwk bego banget wkwkwk.


Pada akhirnya saya cuman bisa ngakak kalau keinget kejadian tadi siang ini wkwk.



 
 
 
 



 
 

No comments:

Post a Comment