Sunday, October 9, 2016

Sunday Shopping


Happy sunday people! Jadi apa yang kalian lakukan di hari Minggu ini?

Hmm, Kalau hari ini sih aku lumayan produktif yha. Pagi ini aku, ditemani bagas, berbelanja keperluan memasak di Hero Malioboro. Sekalian nostalgia nostalgia di Malioboro. Belakangan ini sudah jarang banget kesana, karena parkirnya rada susah hiks. Btw sebenarnya di basement nya disediakan parkir motor dan mobil lho guys *udah tahu lama sih tapi nggak yakin LOL*

Selain itu, kenapa kita berbelanja di Hero Malioboro? *bukan endorse* YAPS!! Karena disana memang cukup lengkap yha pernak pernik untuk memasaknya macam bahan, bumbu, dan lain lainnya. Meskipun untuk beberapa produk tertentu, harganya lumayan mahal sih ketimbang toko lain. Oh ya, menurutku Hero ini juga cukup nyaman karena toko nya tidak terlalu luas, jadi tidak terlalu capek muter muter nya :3

Aku dan Bagas memang berbelanja bersama, namun tujuan kami berbeda. Bagas sedang hunting berbagai macam mie LOL. Dan aku sedang ingin memasak kare. Dan makanan yang berkeju keju. oke ini nggak nyambung wkwk. Jujur saja, belakangan ini saya memang sedang ngidam banget makanan yang berkeju kejuan huhu so yummy pasti!



Sempet bingung juga awalnya, hmm makanan berkeju keju apa yha yang mesti aku buat. Apa semacam Mac and cheese atau pizza atau pasta hmm bingung. Lalu saya banyak nonton video video Tasty Youtube . Daaaaan pada akhirnya memutuskan untuk membuat Cheese baked Hash Brown. Ulalaaa. Hash brown memang jadi salah satu makanan favorit saya di McD, dan nggak tahu kalau ternyata cara membuatnya cukup gampang wkwkwk. You guys can check it too at their channel~



Dan yang namanya belanja, udah bikin list ini itu, pasti ada aja tambahannya......Sumpah guys, I couldn't get it at all. Saya lemah dihadapan bumbu bumbu dapur LOL. Oregano, black pepper, basil, turmeric, nutmeg, coriander,bay leaves, rosemary, thyme, cinnamon, star anise, fennel, saffron dan lain lain membuatkuu....ingin membeli mereka semua......

Bawaannya pengen masak ini itu beli bumbu ini itu, ah damn! Mana di Hero harga bumbunya lebih murah ketimbang supermarket lain :(
Nggak tahan sumpah pen banget beli, dan yha gitu deh, beberapa bumbu yang sebenernya nggak penting malah jadi kebeli.

Btw entah ini kebetulan, atau tidak, sebenarnya besok ini saya ada ujian, yaitu teknologi rempah dan bumbu wkwkwk. Instead of study it, I just bought some of it hahaha. Buat kalian mungkin aneh ya, ada mata kuliah teknologi bumbu dan rempah. But, for me, it's cool babyy. kecuali tugasnya yang mematikan dan dosennya yang galak hiks.

Ah, bener bener deh Hero. Bikin saya miskin dalam waktu sehari. Saya beli keju, beli bumbu bumbu, bumbu kare, daging, coklat, aaaaaarghhh. OH YA DISANA ADA TEH TARIK FAVORIT SAYA WAKTU DI BINTAN huhuhuhuhu tapi harganya mahal, saya ndak mampu beli sendiri.
Terus disana juga ada susu kedelai, merk hershey's, rasanya cookies n cream. Duh itu saya nggak kebayang gimana rasanya, kayaknya enak tapi nggak pasti juga sih, galau mau beli, pengen tapi duit dah abis. Jadinya, nggak beli deh hiks.

Kemiskinan ini terkadang menjadikan motivasi saya untuk terus belajar dan berjuang....LOL
Btw sebentar lagi saya akan kembali masuk LAB. I make a comeback finally wkwkwk. Doakan saya teman teman. Semoga penelitian kita lancar dan kita bisa segera lulus YEAH!





No comments:

Post a Comment