Monday, November 7, 2016

11.11

Yeay senangnya our unnie, Taeyeon tiba tiba comeback dengan lagunya yang berjudul 11.11. 




Yaampun baru pertama dengerin, saya sudah langsung terenyuh. Suaranya Taeyeon adem banget sumpah. Dari segi musik, lagunya sebenernya simpel. Tapi dari kesederhanaan itulah muncul sesuatu yang menarik. I think, taeyeon can see my inner soul. 

Gimana yha, Taeyeon tuh, suaranya unik gitu lho. Mungkin banyak penyanyi yang suaranya lebih bagus, seperti Ailee atau Lee Hi. Tapi suaranya Taeyeon tuh ear catching banget. Entah penjiwaan nya atau dia kasih mantra kedalam lagunya, pokoknya saya naksir banget sama suara nya Taeyon Unnie ini.

Setelah kemarin rada gimana gitu sama lagunya yang Why (rada susah dan aneh kalau dinyanyiin wkwk), saya suka banget banget sama lagunya yang sekarang ini 11.11. Simpel but seriously good. Udah ratusan kali kayaknya saya dengerin lagu 11.11 hari ini.

Dan ternyata nih, setelah saya googling googling, saya kena banget sama liriknya. Dalem buuung. Tanpa saya googling duluan, saya udah bisa merasakan gitu, ini lagu bakalan bikin galau wkwk. Jadi lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan cintanya dan sedang berusaha untuk moving on.

Everything finds its place and leaves
You took all of me and left
But like the two hands of the clock in my heart
I keep lingering in the same place

by popgasa.com

MV nya juga so cute. Our Unnie just very beautiful as always. Bodo amat sama berita berita yang bilang unnie oplas. Nggak penting keleus, yang penting unnie cantik wkwk


Kalau buat saya  11.11 punya makna tersendiri. Biasanya di jam jam segitu, mulai tuh ada pikiran pikiran nggak penting. Pikiran pikiran itu namanya rindu. Eaa. Bukan lagi deh, saya memang hobi throwback throwback alias mengenang kenangan yang dulu dulu hihi. Tapi ya cuman bisa sebatas merindu gitu, nggak ada aksi. Cuih semen lu din.

Di jam 11.11 saya sering mendapatkan kedamaian dan ketenangan, yang biasaya tidak bisa didapatkan di jam jam yang lain (ya iyalah secara udah malem). Ya gitu deh, kalau malem hari gini, entah kenapa saya lebih bisa berpikir jernih, saking jernihnya bisa sampai kemana mana. Sering berkhayal ini itu, bermimpi ini itu, bikin planning yang pada akhirnya bakalan jadi wacana, dan lain lain.

Di jam 11.11, saya sering introspeksi. "Hari ini saya udah ngapain aja" "Ah lagi lagi hari ini saya ajdi orang nggak berguna" "Hari ini gabut'' "Hari ini nggak produktif" "Aduh, kenapa saya nggak ini sih tadi" "Yaampun bego, tadi saya ngapain begituan" dan lain lain. 

Tapi mulai hari ini, di jam 11.11 saya akan selalu menyempatkan untuk mendengarkan lagunya Taeyeon yang satu ini.

Dah ah. 

p.s: Jangan lupa dengerin 11.11 by Taeyeon setelah membaca postingan ini 

No comments:

Post a Comment