Saturday, November 19, 2016

Trump or Clinton?

Lagi lagi saya menghabiskan waktu di sore yang syahdu ini di laboratorium PAU tershayang. Koneksi internet disini memang cukup cepat. Saya sudah berselancar kemana mana selama 4 jam terakhir ini. Mulai dari nonton tutorial make up di youtube, nonton MV k-pop, scrolling twitter, blogging, baca spoiler drama, ngepoin 9gag, dan lain lain.

Yang menarik buat saya hari ini adalah 9gag. Udah lebih dari seminggu setelah terpilihnya Trump sebagai presiden Amerika dan doi masih jadi bual bualan disini wkwk. Kalau masalah meme meme-an ini sih saya nggak ambil pikir yha, he deserves it somehow.

Cuman kadang kadang ya gitu deh, ngeliat masyarakat sosmed ikut menggunjing, kok rada gimana gitu ya. Namanya juga Indonesia, apa apa digunjingin, apa apa dikomentarin. lah kayak saya kagak wkwk.

Bukannya saya sok tahu, dan sok paling benar ya guys, but guys do you really know that if Clinton was chosen, what will happen? Yeah, War World III, maybe. Clinton was most terrible woman in the world I think. Bikin merinding lah. Dan mungkin kalau perang dunia efeknya akan lebih kejam ya buat negeri macam kita gini wkwk.

So, memang sejak awal kedua kandidat ini memang susah untuk dipilih  yha. Tapi. Tapi. 

Ya bebas ding. Semua boleh berpendapat kok. Ndak ada salahnya. Mau Trump, mau Clinton semua ada plus dan minusnya. Tinggal sekarang kita lihat aja pelaksanaannya.

Semangat hari Sabtuuu!

No comments:

Post a Comment