Monday, November 21, 2016

The Next Level of My Journey as College Student

Lagi lagi, saya harus berkata, time flies really fast yah. Baru kemarin bla bla. Baru kemarin blablabla. Rasanya baru kemarin blabla. Sekarang saya sudah harus menghadapi yang namanya skripsi. Oh damn life, why you're so fast!!!

Bukannya saya nggak mau cepat cepat lulus, tapi, tapi, ini terlalu,    terlalu cepat. I dont wanna grow older. I want remain as happy child. But I guess I cant.

Ada banyak pertentangan dalam diriku, yang ingin segera ini, ingin segera itu, tapi juga ndak mau meninggalkan zona nyaman sebagai mahasiswa yang notabene punya banyak benefit ~terutama dalam hal perdiskonan makanan. Oke ini penting banget loh buat saya. Bhay.

Saya juga ragu setelah lulus bakalan ngapain. Menyandang status sebagai pengangguran sounds really hard for me. Tapi yang pasti, yang menjadi motivasi terbesarku untuk segera lulus adalah orangtua ku. Tbh, I want to repay them ASAP. I will fight hard no matter what I will make them happy. And of course, proud. To have me :)

Mungkin saya nggak terlalu detail tentang masa depan saya ingin jadi apa. Ya yang pasti, cuman mau membahagiakan orangtua aja. Mainstream. Tapi ya harus gitu. Rasanya pengen gitu ngasih uang bulanan ke ortu, terus sering ngajakin dinner ena ena di restoran mahal, atau sekedar beliin mama gamis buat baju lebaran, beliin papa tiket mudik ke Banjarmasin, aaaa membayangkan masa depan yang gitu gitu membuat saya hepi dan termotivasi.

Aku ingin segera lulus dan membahagiakan mereka.......



Jadi guys, hari ini saya memutuskan untuk akan wisuda di Bulan Februari (amin). From now, I am ready to face the next level of my journey as college student, yakni menulis skripsi. Semoga dilancarkan (Kalian juga guys~~) Mohon doanya teman teman semuaa. Cheers!








No comments:

Post a Comment