Monday, November 14, 2016

Gemes

Haruskah aku menanggapi aksi demo 4 November?

Tbh, saya juga rada nyesek dan males baca postingan postingan di sosmed tentang demo 4 November. Saya sendiri bukanlah seseorang yang pro demo maupun kontra demo. Bukan juga pro ahok maupun kontra ahok. 

Yang jadi sorotan saya adalah saya melihat bagaimana teman teman bereaksi mengenai demo tersebut. Ada yang malu. Ada yang gemes. Ada yang kezel. Dan lain lain. Ada juga yang bilang kalau demo ini wajar, toh Indonesia juga merupakan negara Demokrasi.

Ada juga yang mengomentari masalah FPI nya. Ahelah sampai dibuat meme meme segala. Ini nih sebenernya yang kadang membuat saya merasa gemes. Menurut saya meme meme gituan tuh nggak lucu. Dan kesannya malah menghina gitu lho. 

Ya iya sih emang FPI ngeselin, tapi menurut saya, ngememe-in FPI bukanlah hal yang patut.

Yakin kita lebih baik dari pada orang orang FPI? Yakin dimata Tuhan kita udah lebih baik daripada mereka?

Kalau yang masalah Ahok sih, saya juga enggan komentar yah. Sensitif banget sih. Mama papa saya aja ampe berantem kalau bahas masalah ini wkwk. Jadi kalau papa saya sih masih pro ahok, tapi mama udah kontra. Kalau saya? Ndak tau lah wkwk

Yang pasti, menjadi kontra bukanlah hal yang salah, dan menjadi pro tidak menjadikanmu sosok yang kekinian. 

Dan kalau saya sih nggak mau menjual iman saya cuman buat mengomentari masalah yang beginian yha wkwk. Dah ah tak kukutan


No comments:

Post a Comment