Tuesday, May 17, 2011

Eat eat eat

Halo guys!
Sekarang ini aku lagi #GOSLIM nih
Doakan berhasil ya hihi

tapi sekarang lagi banyak banget makanan yang tak pengenin
banyak godaan banget deh pokoknya...



Aku pengen jco, jcool, dunkin, nanamia, kalimik, bangjo, es degan
mcflury, coke float, bakso kintel, rica rica ayam, pempek kamto,
magnum, pasta, takoyaki, soto pak marto, bakso idola, chicken steak,
cumi pedas manis, bandeng bakar, sop kaki kambing, timlo solo,
es teler, mie ayam ungaran, mie ayam santika, ramen, cakue, brownies,
roti bakar, ronde, buryam, lontong opor, sate, es krim raminten,

......................................................................................................

Kalo ini diterusin, sampe ganti halaman pun nggak akan selesai -_-

Gewla yaaa, manusia kan emang pinginan
Jadi maklum yah...

Btw kalo pinginan gini, gimana mau #GOSLIM ya haha

Gapapa deh, CEMUNGUUUUT DIN :DDD



















 WAAAAAH NGILER EDAN ƪ(♥ε♥)ʃ

 Coba ya berat badan gue udah turun 40 kg.....
 Udah hunting semua makanan ini deh gewe!

 Hahaha tapi amini aja deh, sapa tahu beneran bisa turun segitu


 Btw aku belum pernah berandai andai lho kalo kurus mau ngapain....(?)
 Yang pasti kalo kurus aku mau makan banyak lagi......
 Terus mesti baju baju ku yang udah sesak pada cukup lagi aa lovelove <3
 Terusan nggak diejek gendut gendut lagi deh-_-

 Ah tapi gendut juga gapapa sih, yang penting gayeng!
 Aku nggak memaksakan...
 Aku tetep bersyukur kok Ya Allah :)

 Cheers and Keep Galau guys! #GOSLIM 

 Btw gambar diambil via google nih  
             Dina Aulia


2 comments:

  1. eh jangan makan magnum, denger2 haram lho..

    ReplyDelete
  2. iya nih kata salma juga meragukan :( yaaaah sedih

    ReplyDelete