Saturday, May 14, 2011

Susu yang Anget

Hari ini jam 17.00 WIB di perempatan jokteng wetan
Aku dan mama ku boncengan naik motor,
seperti biasa aku yang di depan
Waktu itu aku lagi di bangjo dan kena lampu merah yang masih 90 detik
Jadi aku sempetin ngobrol ngobrol sama mama ku deh

Dina : Mah ntar mau makan apa? laperrr
Mama : Makan terus, yaudah yang murah murah
Dina : Apa ya? tapi aku bosen ayam terus e
Mama : Ya apa? Lele bakar?
Dina : Emoh ah....
Mama : Ya wes manut ina aja 
 
terus aku mikir nih agak lama....

Dina : Mah kok aku pengen susu murni gitu ya
Mama : Ntar kalo udah minum susu makan lagi nggak?
Dina : Ya nggak lah, tapi ya sama beli roti bakar
Mama : Emang mau beli dimana?
Dina : Ya yang di deket rukun aja, masa mau di kalimilk, eh...
Mama : Apa?
Dina : Nggak papa kok, ya ya?
Mama : Mbok beli ronde aja, yang anget anget
                ini mamah lagi batuk e
Dina : WEH KAN SUSUNE YO ANGET ANGET

.................................................................

Seketika om om, bapak bapak, mas mas yang lagi di lampu merah
Nengok ke arah ku dan ngeliatin aku dan mama ku

Seketika langsung lampu nya jadi ijo
Wuzzzz langsung aja tuh aku ngeluyur ngebut
Mama ku kayaknya geleng geleng tuh di belakang terus bilang "ealah ealah"


p.s : Nggak penting sih tapi tetap penting
Cheers! And keep galau!       
Dina Aulia


 

No comments:

Post a Comment