Friday, May 27, 2011

Shitttt-Remidi

HHHHH sebel banget guys
Lagi lagi aku remidi (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Huaaaa rasanya aku sedih campur mangkel gitu deh

Ini aku nya yang males banget
atau emang pelajaran nya yg sulit bangeeeet ?


Kenapa sih SMA ini aku jadi males banget?
Kayaknya pas SMP ku nggak separah ini malesnya

Dikit dikit di kelas ngantuk
terus nggak serius pelajaran nya

Pulangnya sore terus, capek,
Sampe rumah jadi males lagi buat belajar
Kerjaan nya dirumah cuma online, blogging

Terus kapan aku belajar nya?
Aku malesssssss eh tenanan
tapi kalo udah remidi gini baru aku aja kewalahan
Pucyiiiiiiiiiiing


Tahu nggak sih?
Nilai mid ku kemarin parah banget (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Hampir semua nilai ku remidi, dan nilainya nggak tanggung tanggung
mtk : 38
bio : 48
fis : 53
kim : 71
eko : 72
geo : 60
sos : 68
sej : 65

GREAAAAAAAT IPA IPS SEMUA JELEK (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) HUHUHUHUHU

Nggak cuma nilai mid, nilai harian ku juga hampir semua nya remidi :(
Matematika, fisika, kimia aaaaaaaaaa aku sampe pusing remidi terus
Harus nyari guru nya, ngabisin waktu huhu

Capek, Muak, Jijik sama remidi aaaaaaaaaaaa

YA ALLAH GIVE ME MIRACLES :(
bentar lagi udah UKK, masa mau kayak gini terus?


          Dina Aulia

No comments:

Post a Comment