Saturday, May 14, 2011

Tanggungan Hidup Anak SMA

Ceilah judulnya berat amat nih haha
Iya nih teman teman aku mau curhat
Lagi lagi aku mau ngomel masalah kesibukan
Gewla ya ternyata tanggungan hidupku ku banyak banget
dan aku nggak tahu bakalan kuat ngga menjalani semua ini
Ceilah kata kata ku.........


1.FKPO
yaaaaaa teman teman, FKPO bulan Mei ini akan sibuk banget
hampir tiap hari bakalan main main ke SMA - SMA di Jogja

2.Galau Exhibition
Karena aku jadi sie acara, pastinya bakalan sibuk banget
Dan tanggung jawabnya besar banget....
Tapi aku berharap banget sama acara ini, semoga sukses ya :)
Bismillah aku pasti bisa!

3. Siaran Radio FKPO
Tiap minggunya nyiapin jadwal untuk siaran.
Nyiapin materi yang bahkan aku nggak ngerti sebelumnya
Tiap tiga minggu sekali siaran di raj..... dengerin ya hehe

4. BIAS
Yeaaah sebenarnya kalau yang ini aku seneng sih
tapi mesti bakalan sibuk juga nih......
Aku jadi anggota redaksi tabloid Bias ( punya dinas pend prov )
Asyiiiik sih, tugasku sih ngeliput ngeliput gitu kayak wartawan
dan yang paling aku sukain
AKU BAKALAN DAPET KARTU PERS ☺ ☺ ☺ ☺
AAAA Asyik deh

 Oke cerita sedikit nih
 aku bisa ikut kayak ginian juga karena bejo lho
 Jadi waktu ke dinas pend kota, pas lagi mau pulang habis Fkpo gitu
 Aku sama fira temenku, ketemu sama pak pak kita gitu
 Terus kita ngobrol ngobrol bentar terus ditawarin deh uhuiiiiy :D



6. Panitia TT
Oke sebenarnya yang ini berat banget......
Kadang kadang aku udah patah semangat, tapi ya gimana lagi....
Semangaaaat :)

7. Panitia PTB program 1
 Jadi ini aku jadi panitia drama pas kemah besok, intinya begitu...
 Mulai besok ini, kita akan prabakti ke gunungkidul
 Bakalan capek nggak ya.... nggak dong? Semangat!

8. Nila pangkaja
Yeah tiap minggu ada latihan rutin gitu, latihan teater
Nggak terlalu terbebani sih, soalnya larut nya NP asyiiik
Bukan nyepelein juga lho...

9. Pendamping SAA
Aku dipilih jadi kayak mbak mbak mentoring gitu
( oke jangan shock )
Tiap minggu atau kapan biasanya hari nya ngga tentu
Kita ada training gitu, pembekalan...
tapi aku jarang banget dateng, soalnya... YA SIBUK BANGET INI HUHU :(

10. Jadi pelajar yang sesungguhnya
BELAJAR? OKE JADI INI KEGIATAN YANG TERBENGKALAI GUYS :(


Btw teman teman, ini urutan nya bukan sesuai prioritas lho
Semua acara di atas penting, dan nggak ada yang aku sepelein
tapi kalo ada yang aku pilih atau nggak pilih, berarti emang ada yg tabrakan
dan aku harus tetep milih lho....

Ya Allah bantulah hambaMu ini :(
Buatlah hamba dapat membagi jadwal hamba dengan baik
Jadi tugas hamba sbg pelajar tdk terbengkalai :(
Berikanlah hamba perncerahan Ya Allah :(

 Btw tetep semangat guys!
 Cheers and keep galau! ♥


          Dina  Aulia

No comments:

Post a Comment