Monday, May 16, 2011

Malem Labil

Gewla guys, malem ini aku labil banget
Jadi gini ceritanya.....

Mulai dari siang yah ini ceritanya
Aku daritadi main sama si diza tuh dirumahnya
Pesen pizza :3
Foto foto, ngobrol-ngobrol, dan lain lain

terus dari siang emang aku udah ngga ada pikiran mau malmingan kemana gitu
pokoknya habis dari rumah diza capcus jemput mamah
terus leyeh leyeh di rumah

terus sore itu aku juga ada agenda sama mbak dea buat ketemuan
tapi keundur terus
akhirnya kita sepakat buat ketemuan di tby jam 5 sore

Nah pas itu barengan sama teater nya smada tuh
Sebenarnya awalnya aku nggak niat buat nonton
tapi.........
Jam 16.35 habis mandi
Aku tiba tiba kepikiran, jadi pengen nonton teater gt habis ketemu mbak dea

tapi aku mikir
ntar tiketnya gimana?
kalo beli tiket on the spot nonton nya sama siapa?-_-
aaaa galau banget

njug aku sms tuh si fada, yang denger denger dari timeline
dia juga belum beli tiket teater
eh ternyata dia udah pesen tiket, yah patah hati nggak ada temen-_-

terus aku mulai cari cara lagi
aku sms tuh si friesca
dan katanya dia punya tiket sisa gitu
aaaa seneng sih :3
tapi aku kepikiran lagi
entar aku nonton nya sama siapa dong?
mosok aku ra kenal jejer ku--__--
yaudah deh aku akhirnya  menolak dan memutuskan tidak jadi nonton 


Kira-kira udah jam 5 sore tuh
Aku masih galau mau nonton apa nggak ya....

Sampe sampe pas sholat maghrib aku masih kepikiran #lebay

Aku pun siap siap untuk ke Tby
tapi cuma buat ketemu mbak dea -_-

Waktu di jalanan ke tby tiba tiba...
Aku jadi pengen nonton teater lagi!
Langsung aja tuh aku sms si friesca
dan katanya masih bisa pesen yeaaaah

Sampai di tby...

Yeaaah aku ketemu banyak temen-temen
Aku ketemu vida :) aaaa udah lama bgt ngga ketemu vida haha
terus ketemu ghina, asti, pika, salsa, oneng, belazeka, medi, ratre, afi, dll
Oyaa ternyata ketemu juga sama di fada haha

Pokoknya reuni deh kayak ketemu banyak orang aja disana haha
Aku ngobrol ngobrol ria sama mereka mereka
Yaa selagi menunggu mbak dea datang :)

Oya disana juga ketemu gebetan nya si arum pas smp,
yang ternyata GANTENG aaaaaaaaaaa :p
Ketemu gebetan nya pika juga :p wkwk
Asyik deh pokoknya haha

Disana aku juga udah mondar mandir gitu haha
Ngeliatin ada siapa aja yang dateng(ngabsen-_-)

Btw sebenarnya aku juga menunggu tiket ku datang
karena tiket yg dibilang pika itu lagi dibawa temen nya
dan temen nya itu nggak dateng dateng ha-ha-_-

Kira kira jam 7 kurang dikit mbak dea dateng ƪ(˘⌣˘)ʃ
tapi pas dateng itu, wajanya pucet gitu :(
yah ternyata mbak dea lagi habis dapet sesuatu yg nggak menyenangkan :(
Jadi nggak enak juga nih sama mbak dea......'
Kita pun sempet ngobrol ngobrol seputar FKPO
tapi ya cuma bentar banget

Habis itu kita selesai, dan aku balik lagi buat nyari pika

Waktu itu aku jadi mulai agak males nonton teater
Mana agak pusing waktu itu-_-
Terus aku tanya deh sama pika tentang tiket ku
Ternyata yang bawa tiket belum dateng juga

Akhirnya aku memutuskan lagi untuk ...
Yak aku bilang deh sama pika
" Pikaa.... kalo nggak jadi aja gimana, aku agak pusing nih"
Terus kata pika ya gapapa gitu
Hmmmm tapi aku jadi agak gimana gitu
Hehe maaf ya pikaaaa
Gewla ya gue plin plan banget!
Dalam beberapa menit udah berubah pikiran
aaaaaaaaaa setres -_-

Yah habis itu aku langsung aja deh turun kebawah
 dan ketemu sama mbak rahma, mbak rifka, mbak aan, dll
Agak malu sih ketemu.. ditanyain gitu mau kemana
Eh aku jawabnya mau pulang....
Ya gimana orang teater baru mau aja mulai, aku malah pulang
Padahal sakjane tiket juga udah ada, tinggal nunggu huhu

Sampe di deket gerbang keluar aku sms ayahku minta jemput
Yak papa agak shock kok aku udah minta jemput :o

Di depan gerbang ketemu lagi nih sama salsa dan lia
Btw ini aku pertama kali ketemu sama salsa :p

Terus ketemu ratih sama maya aaa
Terus mereka bingung kok aku malah pulang.................

Aduh sebenarnya aku pengen nonton
tapi gimana gitu
tiba tiba nggak mood, soalnya keinget nggak ada temen uuu
Coba dari dulu pesen tiketnya
Mesti bisa bareng dan ajak ajak temen temen lain....



Yak jam 19.15 saya dijemput papa dan pulang
Pulang dengan rasa yang sedikit hmmm galau -_-



          Dina Aulia

No comments:

Post a Comment