Saturday, May 21, 2011

Karma Does Exist :p

Oke menurutku ini ceritanya lucu sekali
Soalnya waktu mengalaminya, aku ketawa terus ngga bisa berhenti
Sampe nangis nangis gitu #lebay


Jadi Hari ini, Sabtu jam 1 siang pas pelajaran Sosiologi

Aku sama temenku namanya pip  nyanyi nyanyi gitu
Biasalah kita ngefansss sama lady gaga
Njuk kita nyanyi nyanyi lagunya lady gaga di depan salma
Haha semacam menggoda
karena Salma nggak suka banget sama lady gaga

Terus tiba tiba aku shock!
Gantungan boneka yang ada di hp ku mau copot aa
Nggak boleh nggak boleh copot itu lucu bangeeet
Aku takut banget, terus tak kuat kuatin(?)
biar ngga copot gitu

Habis itu aku inget tadi.....
Tadi waktu pelajaran sebelum sosiologi,
aku juga nggak sengaja ngerusakin gantungan hape nya salma

btw fyi gantungan hp anak sekelasku tu kebanyakan sama semua,
itu oleh oleh dari temenku yang liburan di cina #pamer 
bentuknya boneka cewek gitu pake kayak kimono
pokoknya imuuuuut banget aaaaaaaaaaaaaaaaa



Jadi aku ngerusakin nya itu,
kepala nya copot sama badan nya........
Aduh aku takut, tapi untung aja bisa di perbaiki haha!

Setelah inget itu, aku langsung teriak teriak di kelas
"WAHAIKIIII! KARMA DOES EXIST!!"


Tadi aku ngerusakin gantungan nya salma
Eh habis itu, punya ku juga ikutan rusak...


Nah beberapa saat kemudian, setelah aku teriak teriak di kelas gitu
Si pip ......
Dia ngerusakin beneran gantungan nya aaaaaaaaaaa!!
Nyebelin banget kan, terus aku ngomel ngomel sama dia

"aaaa kamu nyebelin, benerin nggak?"
"udah di copot aja, daripada tiba tiba dijalan di copot njuk ilang"
"ah emoh emoh, nggak lucu lagi hape ku"
"ntar kalo malah ilang dijalan gimana"
"iya juga sih, udah tapi gapapa lah, udah takdir berarti"

habis itu aku benerin lagi gantungan kunci ku
dan bisa :DDD
Seneng deh haha

Lanjutin lagi bercanda tawa ria bersama teman teman
Tentunya sambil ngerjain tugas sosiologi yang banyak banget
soalnya ditinggal gurunya
Lagi asyik asyik ngerjain, tiba tiba....
Ada suara sesuatu yang jatuh....Oh itu saura handphone jatuh!!!
Handphone nya pip jatuh!!
Nggak tahu kenapa, aku malah langsung reflek ketawa
Jadi nggak enak sama si pip -_-
Terus aku ingat lagi nih................
 "WAHAIKIIIII KARMA DOES EXIST AGAIN!!"

Hahaha ngakak banget! NGAKAK NGAKAK!
Si pip dapet karma tuh gara gara ngerusakin gantungan hape ku
Hihi nggak bisa dipercaya
Habis itu dia marah marah sendiri tuh, tapi ngga beneran kok marahan nya

Lanjut lagi ngerjain soal sosiologi yang banyak banget dan bertumpuk
Udah hampir selesai nih aku ngerjain nya, eh... nyonteknya
Nah habis itu si pip menghampiri dan kita ngobrol ngobrol lagi
Dia ngambek ngambek lagi sama gantungan ku
EH MASA HABIS ITU GANTUNGAN KU DIRUSAK LAGI!!

Nyebelin banget kan? Ih dia tuh nggak belajar dari pengalaman deh
tapi kali ini aku diem, nggak pake ngomel tuh
dan kali ini gantungan nya emang bener bener tak simpen
masang nya kapan kapan lagi aja deh ._.
daripada tak pasang, terus jatuh sendiri dan ilang-_-

Dan tau tidak apa yang terjadi?
Apa sesuatu terjadi pada pip lagi?
Tidak!!
TAPI PADA LEMBAR JAWABAN SOSIOLOGI NYA HAHAHAHA
LEMBAR NYA JATUH KE LANTAI
DAN TERNYATA LANTAI BASAAAAAH AAAAAAAAAA

Astaghfirullah !!
Tugas sosiologi nya pip yang udah dikerjain,
 capek capek nulis nya malah basah haha

Maaf deh pip, aku malah ngakak...
HAHAHA OPO RA NGAKAK TO EH
"KARMA DOES EXIST" HAHAHAHA

Aduh kasian juga sih samasi pip
Untung basah nya nggak banyak banget
dan bisa digaringin setelah dikipas kipas dan ditiup tiup wkwk
Tapi tetel aja, aku masih aja ngakak ngeliatin pip

"wes to din, ojo ngakak"
"sumpah pip, nek iki ngakak banget haha, karma karma pip"
"ora! gantungan mu wae ono santet e"
"hahaha ngakak meneh zat"

Ih aku ketawa bener bener sampe ngga bisa berhenti
Sampe nangis nangis gitu, saking gelinya haha
Jujur aku sampe ketawa ketawa di bawah lantai gitu
Sampe sampe juga si pip yang harusnya bete,
dia malah ikutan ngakak juga hahaha

Pokoknya menyehatkan banget tertawa siang ini
HAHA

Sekian
Cheers and Keep Galau!! :DD

           Dina Aulia

No comments:

Post a Comment