Sunday, May 15, 2011

Shitttttt-Curcol

knp sih pake dateng lg ke kehidupanku?

well, dulu aku emang sakit bgt pas ditinggal
ngga gampang buat ngelewatinya
dan waktu "stres" itu lama banget

yang aku tiap hari galau
yang aku pengen nangis kalo ketemu kamu
yang ini yang itu yang aaaaaaa

jahaaaaat

bahkan km dtg cuma bawa harapan kosong lagi

shitttttt

capek diginiiin


aku wes biasa kok adoh adoh seko kowe.......

dadi rasah cedak cedak meneh wae piye.....

ya awalnya pancen seneng kamu ndeketin lagi
tp setelah tak pikir pikir
nanti aku nya lagi yang sakit
iya kan? iya kan?

"May i hv to stop thinking about you cause i know you only only love her"

 ***

Lega banget deh udah posting di blog
Bukan nya knp knp tapi yaa
Pokoknya hatinya udah plong gitu
Udah nggak ada yang ngganjel lagi haha

dan yang pasti skrg
Aku udah ngga kenapa kenapa kok :)

Buat semua cewek yang lagi patah hati :

cowok bukan segalanya yang harus ditangisi sepanjang hari kok
masih banyak yg penting dlm hidup kita ini
kita masih punya banyak teman yang lain :D
kita punya keluarga dan saudara saudara :D
dan yakin pasti, masih banyak orang yang sayang sama kita

Tenang, sesuatu itu pasti indah pada waktunya kok :)
Allah juga pasti udah menyiapkan yang terbaik buat kita

Makasih ya teman temanku tersayang
Kalian selalu disaat aku membutuhkan kalian, muaaaaaah :D

CHEERS GUYS and Keep Galau!

                                             Dina aulia

1 comment:

  1. hey! you got an award check http://abilvrns.blogspot.com/2011/05/first-award.html :D ♥♥

    ReplyDelete