Tuesday, May 24, 2011

No Title

Ketika kita menyukai seseorang,
Entah itu perasaan kita pasti campur aduk, senang, sedih,
bingung, cemburu, gila, dan lain lain

 
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized, and I just got to know

Pengen nya sih seseorang itu membalas perasaan kita
Tapi jangan kan membalas perasaan,
Bahkan mungkin dia nggak akan tahu perasaan kita


Lalu apa yang akan kamu lakukan?

Pdkt? Memberikan sinyal sinyal?


Do you catch a breath, when I look at you
Are you holding back, like the way I do

Atau
Hanya memendam perasaan mu,
dan biarkan lah hanya kamu yang tahu

I love you but it’s not so easy
to make you here with me

I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I cant stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence

 
Ucapkanlah kasih
satu kata yang kunantikan
sebab ku tak mampu membaca matamu
mendengar bisikmu

nyanyikanlah kasih
senandung kata hatimu
sebab ku tak sanggup mengatikan getar ini
sebab ku meragu pada dirimu

Lama lama memang sulit
Aku tidak bisa membendung perasaan ini
Aku memutuskan untuk meluapkan nya
Langsung kepada orangnya
Apa salahnya? Gengsi?
Daripada nyesek di hati sini
Ternyata, kamu berhasil mengatakan nya
Kamu berani mengatakan perasaan mu,
Entah apa yang akan terjadi,
Kau tidak peduli....

Aku lega mengatakan nya

Kini aku hanya bisa berharap
dan menanti sebuah jawaban


Sepenuhnya aku  ingin  memelukmu
Mendekap  penuh harapan  tuk  mencintaimu
Setulusnya  aku  akan  terus  menunggu
Menanti  sebuah  jawaban  tuk  memilikimu

Horeeee! I love him, and He said that he loves me :DD
Perasaan ku senang, bahagia tiada  tara
Semacam terbang menaiki garuda dan mengelilingi Indonesia


i’m so lucky to have you
so happy to love you
 
Aku senang berada di dekatmu
You make me comfortable and safe
Aku bahagia, melihat apa yang kamu lakukan
Senyuman mu, indah banget
Cara kamu ngomong, makan, selalu terngiang ngiang
Apapun, aku sayang kamu

I like the way I can't keep my focus
I watch you talk you didn't notice
I hear the words but all I can think is we should be together
every time you smile, I smile
and every time you shine, I'll shine for you
 


Perasaan ini menyenangkan
Ribuan lagu pun tak sanggup untuk mengungkapkannya 

Kisah cinta ini pasti bersambung, aku berjanji

No comments:

Post a Comment