Tuesday, May 31, 2011

Lupa :(

Waktu itu aku sama arum temen ku lagi dijalan
Kita ngobrol ngobrol tentang masa SMP
Rasanya nggak ada matinya deh ngomongin SMP 8
SMP 8 emang selalu bikin kangen dan seneng :')


Sampailah kita ngobrolin tentang guru guru di SMP tercinta
Soalnya waktu itu kita ngelewati rumah guru SMP 8
yang di depan smp mupat itu
Dan kebingungan pun terjadi -_-
Aduh itu siapa nama gurunya??
Itu guru matematika pas kelas 8
Astaga stres, masa aku lupa nama guru ku sendiri
Rasa penasaran dan bersalah pun menyelimuti diriku


Aku sama arum, memutuskan buat mengabsen nama nama guru
yang pernah ngajar di SMP 8 mulai dari aku kelas 1 sampek lulus

dan HELL banyak banget nama guru yang aku lupakan aaaaaa
sedih banget rasanya :(
penasaran juga rasanya :(

guru matematika kelas 8, laki laki, pake kacamata
yang satunya Bu Parwati??

guru kimia kelas 8, yang pake kacamata, perempuan
dulu pas ngajar kimia, kita disuruh praktek nyuci blabla
aduh namanya bu siapa ya?

guru sejarah kelas 8, sama pengganti pas kelas 9
perempuan yang agak gen*t sama muridnya
cantik, aduh siapa namanya?

SIAPA NAMANYA ??

Beberapa kemarin juga ada yang lupa sih
tapi udah inget lagi
Haduh sedih aku teman teman
Kalo ada yang inget dan tau, ngasih tau aku dong ...... 

AH PAYAH MASA LUPA NAMA GURU SENDIRI


                                Dina Aulia

No comments:

Post a Comment