Wednesday, February 5, 2014

Apa yang Berubah?

Teruntuk Alfira Harifi, Sahabatku,

Hmm jadi harus dimulai darimana nih fir? Nggak perlu kan aku menanyakan kabar, karena kamu pasti akan baik baik saja disana. Asal ada azka disamping, fira pasti bahagia

Maaf ya fir temen mu yang satu ini udah berubah. Ya gimana lagi, aku kan udah 19 tahun. Masa aku mau jadi anak yang imut terus, kan nggak mungkin. Tapi emang sulit sih melepaskan imej imut dalam diriku ini. 

Jadi sebenernya menurutmu apa aja yang berubah dariku selain dari gaya tulisanku? Aku sendiri bingung lho yang berubah apanya, maklum udah lama buanget nggak nulis. Nulis di BIAS juga udah jarang, tau sendiri kan?

Eh, jangan bilang ya yang berubah dalam diriku itu 'aku makin gendut'?sedih ah kalau iya......
Tapi sebenernya iya sih, jelas banget dari sisi fisik aku pasti berubah. Temenmu ini kan emang hobinya makan dan nongki nongki terus, kamu ngerti kan fir?

Hmm apa lagi yang kira kira berubah dari diriku? APA? Coba katakan padaku fir!! Jangan jangan, aku yang sekarang ini bukan aku yang sebenarnya. Duh aku harus gimana. Tolong akuuu.

Apa fir....Tolong di list apa aja yang udah berubah dari aku?

Iya iya dina sekarang sedang menjelma jadi anak cinta, jadi jangan diece terus ya. Aku udah mencoba untuk biasa aja kok fir. Maaf ya waktu 'itu' kamu jadi ikut kerepotan. Ya ya waktu aku ketemu dia tapi aku gak berani nyapa fir. 

Fira sih enak ya, ada Azka disampingnya. Walaupun kalian nggak deket secara fisik, tapi hati kalian kan udah satu banget. Saling peduli satu sama lain, saling sayang. Padahal nggak pacaran. Walaupun nggak diomongin secara langsung, tapi keliatan banget kalau kalian itu saling menjaga dalam hati. aaaaa kadang kadang bikin iri ya. IYA AKU IRI. 
Pokoknya disini aku selalu mendukungmu fir untuk nikah sama azka, Nikah muda juga gapapa kali. Ditunggu undangan nya segera. 
Azka nya dijaga in baik baik. Di eman eman. Fira harus percaya terus sama azka. Meski halangan rintangan menghadang, aku yakin fira azka pasti bisa. Tuh walaupun kalian sering berantem, ujung ujung nya pasti baikan lagi dan makin cinta. Jadi jangan kebayakan sebel atau bete sama azka. Kalau hp nya azka di silent, terus kamu nggak bisa sms atau telfon dia, juga jangan bete, langsung datengin rumahnya!
Kalau azka deket sama cewek di tekkim, jangan bete juga, langsung labrak ceweknya!
Kalau azka sibuk terus, sibuk kuliah, sibuk penelitian, sibuk belajar, fira nggak boleh bete, fira harus kasih dukungan, kalau azka sukses, itu kan juga buat calon istri dan anak anaknya. Iya ngga? 



Kalau ngomongin kamu, yang terlintas dalam pikiranku adalah ke-php-an mu fir. Nggak kuat aku. Iya teman teman, perlu dicatat ya alfira harifi ini anaknya hobi suka memberi harapan palsu. Salah satu korbannya adalah aku. "Yuk din nongki" "Ayo kesini" tapi ujung ujung nya nggak jadi..... itulah fira.

Tapi meskipun begitu, fira, 
dia lah yang paling setia untuk menemani saya nongki :')

Makasih untuk waktunya ya fir, makasih untuk cerita dan gosip gosip nggak penting yang kita habiskan bersama, makasih untuk gelak tawanya, makasih untuk makanan minuman yang saling kita icipin,  makasih untuk permainan uno yang selalu menyenangkan, makasih untuk karaokean barengnya,  makasih udah mau jadi pendengar yang baik untuk temanmu yang cantik ini, makasih....


Eh ngomong ngomong kita udah lama banget nih nggak main uno, jadi mau kapan nih? Saya tantang kamu main uno 50 kali. Yang kalah harus traktir. BERANI? Gue tunggu balesannya.






No comments:

Post a Comment